Bupati Masnah Apresiasi Kesebelasan Muarojambi


SENGETI- Harapan kesebelasan Muarojambi untuk merajai Gubernur Cup 2018 kandas, setelah dalam pertandingan final Sabtu (20/1) lalu kalah tipis  dari kesebelasan Batanghari.

Dalam laga final yang disaksikan langsung oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro, tim kebanggaan masyarakat Muarojambi kalah 1-2, sehingga hanya mampu meraih posisi kedua.

Meskipun kalah, aksi pemain Muarojambi ini tetap diapresiasi Bupati Masnah, dengan memberikan semangat juang kepada kesebelasan Muarojambi.

Bahkan pada jedah waktu untuk babak ke dua ketika pertandingan Bupati Masnah turun ke lapangan untuk memberikan semangat pada pemain PS Muarojambi.

Sepanjang kejuaraan gubenur cup 2018, Muaro Jambi berhasil menunjukan kehebatanya dengan lolos dari babak penyisihan dan menang di semi final menuju ke final.

Bupati Masnah Busro mengatakan, bahwa dirinya  sangat bangga dengan hasil yang di raih ps Muarojambi pada Gubernur Cup tahun inj.
“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pemain dan ofisial.  Tim Muarojambi, saat ini kembali menunjukan kehebatannya,” kata Masnah.
 
Bupati berpesan agar tim Muarojambi lebih giat lagi dalam berlatih sehingga bisa menjadi juara.  "Tahun depan kita bisa membawa pulang piala gubernur asalkan kita giat berlatih," ujarnya.

Bupati juga mengapresiasi warga Muarojambi yang memberikan dukungan penuh kepada kesebelasan yang bertanding. “Saya juga terimakasih kepada para supporter yang memberikan dukungan sejak awal hingga partai final ini,” tukasnya.

Dia mengatakan, kesebelasan Muarojambi jangan patah semangat, “Terus berlatih, Insyaallah tahun depan kita berhasil juara Gubernur Cup,” ucapnya.

Penulis: Sudir Putra

comments

Foto Lainnya