Jambore Kader PKK Tahun 2018 Resmi Ditutup


Kamis 29 Maret 2018

Kualatungkal – Kecamatan Bram Itam sabet Juara Umum Jambore Kader PKK TK. Kabupaten Tanjabbar. Rangkaian Jambore PKK yang digelar dari tanggal 27 Maret s/d 28 Maret 2018 resmi di tutup oleh Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib bertempat di halaman gedung Balai Adat Jln. Prof. Sri Soedewi kuala Tungkal.

Wakil Ketua TP- PKK 1 (satu) Djunasih Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dari tanggal 27 Maret dan ditutup sekarang.

“Kegiatan Jambore kader PKK ini sebagai seleksi untuk mengikuti rangkaian jambore Tingkat Provinsi Jambi yang akan digelar pada tanggal 19 april s/d 20 April tentunya yang terbaik akan kita bawa berlaga di Jambi,” ujarnya.

Hj. Djunasih Amir berpesan segera latih para Kader guna persiapan Jambore Tingkat Provinsi. “Dan Selamat pada para juara dan yang belum juara terus tingkatkan kemampuan diri serta jadikan kekalahan sebagai cambuk guna perbaikan di masa akan datang,” pesannya.

Senada dengan hal tersebut, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib yang juga sebagai Dewan Pembina PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengatakan Jambore kader PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah selesai di laksanakan.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah mensukseskan kegiatan jambore PKK ini. Mudah-mudahan kedepan bisa kita tingkatkan lagi.

Yang jelas kita sudah tahu antusias masyarakat ibu-ibu dalam bidang PKK telah mendukung semua mulai dari tingkat RT, dusun, Desa, kelurahan hingga Kabupaten, mudah-mudahan kedepan Jambore Tingkat Provinsi Jambi, Kabupaten Tanjab Barat masuk nominasi 3 besar yang diadakan 19 april 2018 di Jambi, kita doakan saja,” tutur wabup berharap.

Untuk juara umum, Kecamatan Bram Itam, dikatakan Wabup pengurus akan dikumpulkan lagi untuk memperkuat untuk mewakili Kabupaten.

“Saya sangat senang penuh semua kursi terima kasih Camat atas koordinasinya. PKK setiap tahunnya berjalan meriah, Luar biasa partisipasinya. Pak lurah kades gerakkan terus ibu ibunya dalam kegiatan PKK karena ini banyak manfaatnya bagi masyarakat,” pesan wabup.

Penulis: Muammar Solihin

Sumber: Humas Tanjabbarat

comments

Foto Lainnya