Cek Endra Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Sarolangun


Kamis 22 Maret 2018

SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H Cek Endra didampingi Ketua TO-PKK Kabupaten Sarolangun Ny Rosita Endra, membuka Acara Jambore Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tahun 2018.

Acara yang digelar di lapangan utama komplek perkantoran Pemkab Sarolangun, Gunung Kembang, Kamis (22/3) ini berlangsung sukses.
Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Hilallatil Badri dan Ny Lili Suryani Hilal, Sekda Sarolangun H Thabroni Rozali, Kepala OPD dan para Camat se-Kabupaten Sarolangun berserta peserta kader PKK.

Ketua Tim Penggerak PKK Sarolangun, Hj Rosita Endra dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan jambore PKK ini dapat meningkatkan kinerja, memperkuat kemitraan dan bersinergitas untuk mendukung terwujudnya keluarga mandiri menuju Sarolangun lebih sejahtera lagi.

“Dengan adanya Jambore PKK ini, saya berharap dapat meningkatkan dan memperkuat kemitraan serta bersinergitas untuk mendukung terwujudnya keluarga yang mandiri dalam menuju Sarolangun lebih sejahtera lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra mengucapkan terimaksih usai mendengar progres PKK Sarolangun seperti dalam sambutan Ketua Penggerak PKK yang sudah membantu menunjang kehidupan mandiri bagi masyarakat Sarolangun.

Ia juga meminta agar seluruh camat dapat membimbing PKK dan memantau langsung perkembangan PKK hingga ke pelosok desa.

“Kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya progres PKK ini. Dengan begini, tentunya sangat membantu pemerintah daerah dalam menunjang kehidapan mandiri bagi masyarakat. Pak Camat tolong ya, PKK ini dibimbing dan dipantau langsung perkembangannya,” pintanya.

Sementara itu berbagai perlombaan digelar dalam Jambore PKK ini. Ada 10 kegiatan perlombaan antara lain seperti deville, cerdas cermat, lomba rangking 1 lomba simulasi RAAR, lomba kemasan UP2K dan cara pemasarannya, lomba pidato Hatinya PKK, lomba masak non beras, lomba jingle IVA Test dan lomba Posyandu Murni.

Reporter: Luncai Hendri

comments

Foto Lainnya