Kamis, 30 Maret 2017

Tentang Kami

Sabtu, 22 November 2014 | 15:46:49 WIB



PERKEMBANGAN teknologi yang begitu pesat dalam satu dasawarsa belakangan ini sedikit banyak mengubah gaya hidup, wawasan ataupun cara pandang masyarakat dalam memperoleh informasi. Salah satunya adalah dengan perkembangan dunia Internet.

Saat ini, teknologi internet tidak hanya bisa dinikmati oleh masyarakat di wilayah kota, tetapi sudah menjangkau hingga keseluruh pelosok desa. Internet bagi masyarakat, kini sudah seperti berada dalam genggaman.

Selain sebagai media interaksi sosial, lewat media internet kita juga bisa mendapat beragam informasi. Singkatnya, berbagai kebutuhan informasi berusaha didapat oleh masyarakat melalu media internet. 

Menyikapi hal tersebut, kami hadir menyajikan informasi berita Jambi yang lebih update, aktual, dan tentunya faktual setiap hari. Kami berharap dapat menjadi salah satu penyedia jasa informasi berupa berita terpercaya, khususnya informasi berita tentang perkembangan peristiwa yang terjadi di Provinsi Jambi.

Sekilas Metrojambi.com

Metrojambi.com adalah portal berita digital yang telah online sejak Oktober 2012. Kini di Tahun 2016, menjadi media online dengan peringkat nomor satu di Jambi, dengan Ranking Dunia 251,534 dan Rank Indonesia 2,615  versi Alexa.Com per/April 2016.

Tema media yang kami angkat yakni Berita Jambi Digital. Berfokus pada pembaca Jambi, dalam Provinsi Jambi yang terjangkau jaringan Internet.

Berita Metrojambi.com diupdate selama 24 jam dan dikunjungi mencapai hingga ratusan ribu visitor, dan 1 juta halaman setiap bulannya

Metrojambi.com berada di bawah naungan PT.  Berita Jambi Digital, sebuah usaha penerbitan yang selama ini mengelola surat kabar harian Posmetro Jambi. Kehadiran Metrojambi.com kini dapat menjawab tantangan kebutuhan informasi masyakat Jambi, yang lebih up to date.

Manajemen Metrojambi.com

Perusahaan: PT Berita Metrojambi Digital

Pembina Manajemen:

  • Agus Dini Putra

Pimpinan Perusahaan

  • Sabar Yusminardi

Penanggungjawab

  • Ikbal Ferdiyal

Manajer IT :

  • Jauharinur

Manajer Keuangan/Iklan :

  • Welly Sulayani



comments