Senin, 28 Mei 2018


Adu Akting dengan Wali di Ngantri ke Surga, Ageng Kiwi Merasa Tertantang


Senin, 22 Juni 2015 | 11:31:54 WIB


Ageng Kiwi (kiri) di sela syuting Ngantri ke Surga. Foto: ist
Ageng Kiwi (kiri) di sela syuting Ngantri ke Surga. Foto: ist / JPNN

ARTIS multi talenta Ageng Kiwi kembali diuji kemampuan aktingnya di sinetron Ngantri Ke Surga. Di sinetron garapan Sinemart itu, Ageng Kiwi berperan sebagai Sobri, adiknya Bustomi (Tommy Wali) juragan warung Tegal.

"Ceritanya saya lulusan sarjana ekonomi berkat biaya dari kang Bustomi. Karakternya, jadi orang yang sok pinter, gengsian, ceplas ceplos bicara dengan dialek Tegal ngapak yang kental. Kesan sok pintar dengan dialek Tegal ngapak yang kental itu, jadi terkesan lucu," ucap Ageng Kiwi di lokasi syuting, Minggu (21/6) Cibubur, Jawa Barat.

Di sinetron religi kejar tayang di RCTI setiap pukul 02.45 dini hari ini, Ageng Kiwi harus beradu akting dengan Faang dan Apoy, grup band Wali.

"Sinetron religi ini, nggak serius banget penuh humoris, beda sama sinetron religi lainnya. Beradu akting dengan Apoy dan Faang membuat saya tertantang untuk bagus berakting. Mereka gak hanya jago musiknya, tapi cerdas berakting. Dan menuntut saya harus bisa mengimbangi," kilah Ageng yang juga pelantun single 'Hati Adalah Hati'.

Mengenai Ramadhan 1436 H yang sedang dijalani ini, Ageng melihatnya sebagai terapi hidup dirinya. "Semoga ke depannya, saya bisa menjalankan hidup lebih baik lagi, karena Ramadan itu sebagai media berlatih," kata artis yang sedang rilis single Insyaf ini.


Penulis: adk/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments