Senin, 27 Maret 2017

Heboh... Ada Makhluk Halus, Pintu Kamar Mandi Feni Rose Terbuka Sendiri


Rabu, 24 Juni 2015 | 13:44:33 WIB


Presenter Cantik, Feni Rose
Presenter Cantik, Feni Rose / JPNN

PRESENTER cantik Feni Rose tidak punya kemampuan melihat makhluk halus. Meski demikan, presenter itu punya cerita menarik soal alam gaib. Dia mengungkapkan pernah mengalami kejadian gaib yang tak pernah dilupakannya.

"Saya bukan orang yang bisa melihat (hal gaib) tapi saya suka membawakan (acara, Red) hal-hal kayak begitu. Bisa tentang magic, gaib, dan saya senang membaca. Kebetulan, ambil kuliahnya juga antropologi,” kata Feni saat membuka cerita baru-baru ini di Jakarta.

Akhirnya, perempuan 41 tahun tersebut mengalami kejadian yang cukup menegangkan. Selepas pulang kerja, entah kenapa, matanya sulit dipejamkan. Hatinya resah begitu dia mendapati pintu kamar mandinya terbuka sendiri. ”Saya waktu itu nggak bisa tidur. Nonton TV sampai jam 2 pagi. Suami sudah tidur. Tiba-tiba, terdengar suara pintu kamar mandi terbuka sendiri, padahal modelnya bukan (gagang) putar,” paparnya.

”Saya merasa, wah nggak benar, nih. Saya coba baca Al Fatihah juga terasa berat. Di situ, saya merasakan ben- tuknya (sosok makhluk halus, Red) berjalan dan mengulangi kejadian. Kayaknya, dia bunuh diri,” urai Feni.

Kejadian tersebut dirasakan Feni begitu cepat. Presenter kelahiran Malang, 1 November 1973, itu pun merasakan antara sadar dan tidak. ”Itu terjadi antara setengah sadar, sih. Saya cuek tadinya, tapi akhirnya merasakan (so- sok gaib) ada di antara saya dan suami. Tapi, setelah itu, sudah (hilang),” tutur selebriti yang juga menjadi instruktur senam tersebut.


Penulis: uta/c1/opi
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments