Jumat, 20 Januari 2017

Insiden Ayu Dewi Isi Acara Ramadan Sampai Matanya Berdarah


Kamis, 25 Juni 2015 | 13:30:25 WIB


Insiden Ayu Dewi Isi Acara Ramadan Sampai Matanya Berdarah.
Insiden Ayu Dewi Isi Acara Ramadan Sampai Matanya Berdarah. / Radar Surabaya/JPNN.com

JAKARTA - Insiden terjadi pada Ayu Dewi. Presenter kondang ini akhirnya harus berobat ke rumah sakit. Itu terjadi, setelah insiden yang menimpanya saat mengisi acara Ramadan di sebuah stasiun televisi swasta, Senin lalu (22/6).

Mata ibu satu putri itu berdarah dan lebam. Ceritanya, dalam acara itu, Ayu mendapat giliran dihukum, ketika dirinya melakukan kesalahan dalam tantangan menyelesaikan kalimat.

Peraturannya, kata yang diucapkan perorangan tidak boleh sama dan harus bermakna.

Ayu pun melakukan kesalahan dan harus dihukum. Hukumannya harus berbicara dengan mikrofon khusus yang telah disiapkan kru.

Mikrofon itu berisi semprotan angin. Singkat cerita, mata Ayu Dewi terkena semprotan angin dan bagian atas mikrofon yang lepas.

Ia lalu mengunggah foto lukanya itu ke Instagram. Dia menuliskan beberapa keterangan foto, “Saat eyeshadow digantikan lebam dan saat eyeliner digantikan sayatan. Di situ saya mau menyanyi lagu jamrud.... ’adaa pelaaangii di matakuu’’ #biarPedespanasPerihNyutNyutinihilangdimakangurau #goodnite #mohondoaDantawanya #biarsenengWalopunboncel #AyuDewiStory versi #insiden,” tulis Ayu.


Penulis: uta/opi/awa/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments