Sabtu, 21 Oktober 2017

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran Terbaru yang Simple #1


Selasa, 14 Juli 2015 | 13:46:58 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / bisikan.com

SETELAH menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, maka setelah itu akan tiba hari yang ditunggu-tunggu yakni hari raya idul fitri atau lebaran. Hari tersebut merupakan hari kemenangan seluruh umat islam yang ada di dunia ini. Dan hari lebaran biasanya sangat identik dengan halal bihalal atau silaturahmi dan mengunjungi sanak beserta saudara.

Karena hari tersebut merupakan hari penting seluruh umat islam, oleh sebab itulah dihari itu pun kita harus tampil cantik, anggun namun tetap syar'i. Bukan hanya baju baru dan perlengkapan yang baru saja yang bisa kita tunjukan dihari itu, tetapi kita pun harus tampil berbeda dan istimewa.

Nah, untuk tampil cantik dan menarik seperti itu biasanya para wanita selalu memperhatikan penampilannya terutama penampilan hijabnya. Biasanya para wanita berlomba-lomba menampilkan gaya atau model hijabnya semenarik dan secantik mungkin.

Nah, bagi anda yang ingin tampil cantik dan menarik saat merayakan hari raya lebaran, namun anda merasa bosan dengan gaya atau model hijab yang itu-itu saja, maka anda bisa mengaplikasikan gaya atau model hijab terbaru seperti yang akan kami berikan pada kesemapatan kali ini. Dimana tutorial kali ini kami memanfaakan jenis hijab pashmina. Penasaran seperti apa tutorial hijab pashmina untuk lebaran terbaru? Agar tidak penasaran, anda bisa langsung simak pembahasannya di bawah ini.

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran Terbaru yang Simple #1
Bahan-Bahan yang Diperlukan Dalam Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran

    1 buah hijab pashmina, anda bisa menggunakan hijab pashmina yang anda miliki atau dengan warna dan corak hijab sesuai dengan baju yang akan anda kenakan ketika hari raya lebaran
    1 buah hijab maroko, dalam tutorial kali ini anda bisa memilih hijab maroko dengan warna sesuai dengan baju yang akan anda kenakan
    Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran Terbaru

    Jika anda telah menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan dalam tutorial kali ini, langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu aplikasikan hijab maroko. Hijab maroko yang akan anda aplikasikan tersebut memiliki fungsi untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar serta tidak mengganggu kerapian hijab yang anda aplikasikan.
    Setelah itu, ambil hijab pashmina yang telah dipersiapkan. Lalu buka hijab pashmina tersebut dan aplikasikan pada kepala anda. Aplikasikan dengan bagian hijab sebelah kiri lebih pendek dibandingkan dengan sebelah kanan. Lalu sematkan jarum pentul pada hijab tepat dibagian pipi bawah sebelah kanan dan kiri. Hal ini bertujuan agar hijab tidak terlepas.
    Selanjutnya, ambil bagian hijab sebelah kanan dan kiri. Lalu lilitkan kedua hijab tersebut di samping kanan.Tarik hijab tersebut ke atas kanan hingga ujung hijab berada di sebelah kiri. Letakan hijab pada kepala anda, dimana posisinya menumpuk dengan lapisan hijab pertama yang melekat di kepala anda. Kemudian, anda bisa mennyematkan jarum pentul pada hijab tepat di samping sebelah kiri. Jika sudah anda bisa langsung merapikan hijab yang telah diaplikasikan tersebut. Anda bisa menambahkan aksesoris hijab seperti bros atau yang lainnya agar penampilan anda semakin cantik.

Itulah tutorial hijab pashmina untuk lebaran yang cantik dan menarik. Sangat mudah dan simple bukan? Selamat mencoba dan bagikan tutorial ini kepada orang-orang yang ada di sekeliling anda. Untuk mendapatkan tutorial yang lebih jelas, anda bisa menyimak langsung video di bawah ini.



Penulis: bisikan.com
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: http://bisikan.com/tutorial-hijab-pashmina-untuk-lebaran-terbaru-yang-simple-1


comments