Kamis, 21 Juni 2018


ASUS Zenfestival Pamerkan Beragam Produk Terbaru


Senin, 23 November 2015 | 14:26:52 WIB


Ahmad Farid memperlihatkan produk ASUS terbaru
Ahmad Farid memperlihatkan produk ASUS terbaru / ASUS Jambi

JAKARTA - ASUS Zenfestival 2015 menghadirkan beragam produk terbaru. Produsen smartphone asal Taiwan ini melaunching Zenfone 2 Laser, Zenfone 2 selfie, zenfone max, zenfone deluxe, dan Zenfone Go. Semua seri zenfone tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Zenfone 2 selfie dan zenfone deluxe mencuri perhatian zenfestival dengan fitur dan keunggulannya.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia mengatakan, Asus zenfone 2 selfie ini mengedepankan kamera depan resolusi tinggi dengan dual LED tone flash, hasil foto selfie akan lebih indah dibanding sebelumnya. Hasil foto kamera belakang juga lebih baik karena zenfone selfie ZD551KL sudah mendukung laser auto focus untuk mempercepat proses menemukan fokus pada objek foto.

Asus zenfone 2 selfie ZD551KL diciptakan dengan dual kamera 13 MP (kamera depan dan belakang), dual flash (kamera depan dan belakang), serta fokus otomatis supercepat yang hanya membutuhkan waktu 0,03. Resolusi tinggi tersebut didukung lensa five-prism largan dengan bukaan lebar (f/2.2) dan sudut pandang lega hingga 88 derajat. Adapun mode selfie panorama sendiri mampu menghasilkan foto dengan sudut pandang hingga 180 derajat.

"Ini memungkinkan pengguna berfoto dengan lebih banyak orang dalam satu frame," katanya dalam Zenfestival 2015 di The Ritz-Carlton Pasific Place jakarta, Kamis (19/11).

Dukungan teknologi khas Asus PixelMaster camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400 persen lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Untuk penyimpanan internal tersedia storage lega 32GB, kapasitas tersebut bisa ditambah lewat microSD hingga 128GB. Untuk harga, ponsel dengan RAM 3GB ini teredia yang harga Rp 2,799juta dan Rp 2,999 juta.

Ponsel brand Asus yang menarik lainnya adalah Zenfone 2 deluxe ZE551ML special edition. Smartphone ini ditujukan untuk segmen kelas atas. Konsepnya diambil dari batu kristal yang menggambarkan keindahan murni. Menggunakan tekstur bersegi-segi dengan lebih dari 500 polygon. Dengan pelapis serupa bunglon membuat ponsel ini memncarkan sinar dengan kilauan dari setiap sudut.

Diperkuat dengan RAM 4GB, berbasis android lollipo 5.0. Dengan berbagai spesifikasi menariknya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 5,999 juta.Ditambahkan PIC Asus Jambi, Ahmad Farid mengatakan, untuk semua produk terbaru ini hanya zenfone 2 laser yang sudah dipasarkan di Jambi. Produk zenfone selfie, deluxe dan lainnya akan segera dipasarkan. Untuk harga masih sama dengan price list yang disampaikan Asus Jakarta. "Setelah launching ini akan segera kita jual di Jambi dengan harga yang sesuai ditetapkan Asus," katanya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments