Kamis, 29 Juni 2017

PetroChina Jabung Ltd Bangun Fasilitas Layanan Kesehatan Publik


Jumat, 04 Desember 2015 | 21:12:43 WIB


Searah jarum jamb; Sekda Tanjabbar saat menggunting pita didampingi Banu Subagyo dan Dian Sulistiawan. Serah terima program CSR dari PetroChina ke Pemkab Tanjabbar.  Foto bersama usai pemberian bantuan.
Searah jarum jamb; Sekda Tanjabbar saat menggunting pita didampingi Banu Subagyo dan Dian Sulistiawan. Serah terima program CSR dari PetroChina ke Pemkab Tanjabbar. Foto bersama usai pemberian bantuan. / Solihin

KUALA TUNGKAL - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat PetroChina Jabung Ltd membangun fasilitas kesehatan layanan masyarakat berupa ruang poned, di Puskesmas Sukerejo, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Ruang poned yang dibangun melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR, red) tersebut, Jumat (4/12), resmi diserahterimakan kepada Pemerintah Kabupaten Tanjabbar. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar, Firdaus Khatab, Goverment and Relations Supt PetroChina, Banu Subagyo, Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagsel, Dian Sulistiawan, Camat Betara, Joko Waluyo, dan undangan lainnya.

Banu Subagyo dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan di suatu deerah tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah saja. Menurut Banu, harus ada dukungan dari pihak lain, salah satunya dukungan perusahaan yang beroperasi di sekitar daerah tersebut.

Sementara itu Dian Sulistiawan dalam sambutannya menyampaikan harapan agar bantuan berupa fasilitas kesehatan dari pihak PetroChina tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Pemkab Tanjabbar.

Adapun Firdaus Khatab, mengatakan mewakili Pemkab Tanjabbar ia menyampaikan terima kasih kepada PetroChina dan SKK Migas. “Sejak PetroChina berdiri, pemkab banyak sekali terbantu. Selain (fasilitas kesehatan, red) ini, juga ada pembangunan jembatan yang mencapai Rp 3 miliar lebih dari PetroChina," kata Firdaus.

Ia pun berharap PetroChina terus berkomitmen memberikan dukungan terhadap kemajuan daerah melalui program CSR maupun program-program lainnya.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments