Minggu, 25 Juni 2017

Reshuffle Pejabat Pemkot Jambi Sebelum Fasha Umroh


Selasa, 19 Januari 2016 | 10:51:46 WIB


Walikota Jambi, Sy Fasha
Walikota Jambi, Sy Fasha / Istimewa

JAMBI - Teka-teki mengenai reshuffle pejabat di lingkungan Pemkot Jambi segera terjawab. Namun reshuffle pejabat baru untuk pejabat eselon III dan IV saja, karena pejabat eselon II masih harus diseleksi.       

Walikota Jambi, Sy Fasha, mengatakan dirinya sudah mengantongi nama-nama pejabat eselon III dan IV yang akan dilantik. "Pokoknya (reshuffle, red) sebelum saya berangkat umroh,” kata Fasha.

Sementara itu untuk pergantian pejabat eselon II, Fasha mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dengan mengirimkan surat. "Surat kita sudah dibalas. Ada dua tahap, ada promosi dan ada rotasi," ujarnya.

Dijelaskannya, untuk sistem rotasi ini tidak diperlukan proses open bidding atau dengan cara lelang terbuka. Sedangkan untuk promosi, diperlukan proses open bidding atau dengan cara dilelang terbuka.

Fasha menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pembentukan tim seleksi untuk proses reshuffle tersebut. “Tim Pansel kalau dari kita sudah, tinggal nunggu dari pusat,” tandasnya.



Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments