Senin, 20 Februari 2017

Kacau!!! Puluhan Monyet Serbu Kantor Bupati Bungo


Senin, 28 Maret 2016 | 13:11:46 WIB


Puluhan monyet yang mendatangi areal halaman kantin pemkab Bungo
Puluhan monyet yang mendatangi areal halaman kantin pemkab Bungo / Hamid

JAMBI- Puluhan Monyet secara tiba-tiba mendatangi areal halaman kantin pemerintah kabupaten bungo, kedatangan puluhan monyet tersebut sontak membuat heboh di kantin perkantoran bupati, Senin (28/3)  siang.

Zakaria, selaku pengunjung kanti saat dikonfirmasi, menyayangkan adanya kedatangan puluhan monyet tersebut. Dirinya menduga, kedatangan puluhan monyet tersebut akibat kelaparan karena tidak adanya sumber makanan, akibat kurangnya pepohonan di sekitar areal perkantoran.

"Sebelumnya adanya areal perumahan, pepohonan banyak di sini, tentunya sumber makanan banyak. Kini sudah dijadikan areal perumahan, jadi sumber makanan (monyet,red) berkurang," ucap Zakaria kepada metrojambi.com

Hal senada juga di ucapkan Azroni, dirinya menilai kedatangan puluhan monyet ingin mencari lokasi tempat tinggal, karena dengan adanya lokasi kebun kelapa sawit, membuat puluhan monyet merasa nyaman untuk bermukim.

"Selain cari makan, mungkin mereka (monyet red) mau tinggal di sini, karena pohon sawit banyak. Selain itu buah sawit juga banyak untuk sumber makanannya," pungkas Azroni.


Penulis: Hamid
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments