Selasa, 17 Januari 2017

Hebat, Anggota TNI di Kerinci Ini Berani Cium Ular Kobra Berbisa


Jumat, 01 April 2016 | 13:48:18 WIB


Anggota TNI Kerinci berhasil jinakkan seekor ular Kobra berbisa
Anggota TNI Kerinci berhasil jinakkan seekor ular Kobra berbisa / Istimewa

KERINCI-Masyarakat Kabupaten Kerinci kembali dihebohkan dengan video aksi seorang anggota TNI Kerinci yang menjinakkan seekor ular kobra.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 56 detik tersebut diunggah oleh akun facebook Tazir Diela, Rabu (30/3), pukul 18.59 WIB, terlihat keberanian anggota TNI menjinakkan kobra yang panjangnya sekira 3 meter.

Adapun lokasi dalam video tersebut di ruas jalan Desa Pidung, Kecamatan Keliling Danau, Kerinci. Aksi dari anggota TNI Kerinci ini menjadi tontonan warga yang melintasi jalan itu, bahkan pengendara sempat berhenti menyaksikan kejadian langka ini.

Informasi yang berhasil diperoleh metrojambi.com, anggota TNI tersebut bernama Ganefo yang berpangkat Peltu dan kini masih aktif sebagai anggota di Koramil Danau Kerinci.

Sementara Danramil Danau Kerinci, Kapten Inf Nasrul, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggota TNI yang berada dalam video tersebut adalah Ganefo yang ini aktif sebagai anggota Koramil Danau Kerinci. "Iya, dia adalah anggota Koramil Danau Kerinci," katanya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments