Selasa, 17 Januari 2017

Wabup Apresiasi Program TJS SKK Migas-PetroChina


Jumat, 22 April 2016 | 10:25:05 WIB


Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Vice President Kemitraan Pemerintah SKK Migas-Petrochina International Ltd, dan Wabup Tanjabtimur saat menandatangani berita acara penyerahan bantuan program TJS, kemarin (21/4)
Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Vice President Kemitraan Pemerintah SKK Migas-Petrochina International Ltd, dan Wabup Tanjabtimur saat menandatangani berita acara penyerahan bantuan program TJS, kemarin (21/4) / Nanang Suratno

JAMBI - SKK Migas–PetroChina International Jabung Ltd. (PCJL) secara simbolis telah menyerahkan Program Tanggung Jawab Sosial (TJS) perusahaan kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kamis (21/4).

Dalam acara yang bertempat di Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai tersebut, PetroChina menyerahkan 26 program TJS tahun 2013-2015. Penyerahan 26 program TJS tersebut diapresiasi oleh Wakil Bupati (Wabup) Tanjabtim, Robby Nahliyansyah.

"Program pembangunan yang diserahkan SKK Migas-PetroChina ini merupakan bentuk partisipasi perusahaan dalam membangun daerah," kata Robby yang hadir dalam acara tersebut.

"Ini juga sesuai dengan amanat Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Tanjabtim Nomor 13 tahun 2013 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Linkungan Perusahaan," ujarnya lagi.

Pada kesempatan tersebut Robby juga mengatakaan jika kemampuan fiskal Pemkab Tanjabtim untuk membiayai apa yang dibutuhkan masyarakat masih terbatas, sehingga perlu diupayakan pembiayaan pembangunan dari luar APBD Tanjabtim, seperti lewat Corporate Social Responsibility (CSR) yang meruoakan kewajiban perusahaan melalui perogram Tanggung Jawab Sosial (TJS).

"Untuk itu, saya sangat mengapresiasi program TJS dari SKK Migas-Petrochina ini. Karena mau berperan serta dalam berbagai kegiatan pembangunan di Tanjabtim ini," pungkasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments