Sabtu, 21 Oktober 2017

PetroChina Bantu Pembangunan Rumah Dinas Guru


Jumat, 22 April 2016 | 16:24:20 WIB


 Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Vice President Kemitraan Pemerintah SKK Migas-Petrochina International Ltd, dan Wabup Tanjabtimur saat menandatangani berita acara penyerahan bantuan program TJS, kemarin (21/4)
Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Vice President Kemitraan Pemerintah SKK Migas-Petrochina International Ltd, dan Wabup Tanjabtimur saat menandatangani berita acara penyerahan bantuan program TJS, kemarin (21/4) / Nanang Suratno

MUARASABAK- Selain memberikan beasiswa kepada putra putri Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim), PetroChina melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), juga membangun perumahan dinas guru.  

Kadis Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Feri Marjoni mengatakan, untuk rumah dinas guru yang dibangun oleh dana CSR PetroChina berada di Kecamatan Mendahara Ulu, seperti perumahan dinas guru SD 122 dan SD 65 Sungai Beras. "Saat ini rumah telah selesai dan telah diserahkan," ujar Fari.

Sementara itu, tidak hanya di dunia pendidikan saja, ada 26 program Tanggung Jawab Sosial (TJS) dari tahun 2013 – 2015, yang diberikan oleh SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, kepada masyarakat Tanjabtim.

Menurut Vice President Kemitraan dan Hubungan Pemerintahan, Budi Setiadi, mengatakan, secara umum program yang akan diserahkan ini dalam kurun waktu tiga tahun  berjumlah kurang lebih 26 program.

“Saya merasa bangga, bahwa SKK Migas-PetroChina dapat berkontribusi untuk pengaspalan jalan dari Simpang 4 Blok D sampai ke Mendahara Ilir sepanjang 15 kilo meter, renovasi pengaspalan jalan di Blok B, C, D dan lainnya,’’ terangnya.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Pemkab Tanjabtim maupun Instansi terkait. Karena dengan terus berkoordinasi, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd bisa melaksanakan program TJS selaras dengan Pemkab. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjabtim atas gagasan ataupun masukannya yang baik kepada kami,” ucapnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments