Minggu, 23 April 2017

Walikota Sungai Penuh Terima Penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM


Kamis, 21 Juli 2016 | 22:41:41 WIB


Walikota Sungai Pernuh Asafri Jaya Bakri saat menerima penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga.
Walikota Sungai Pernuh Asafri Jaya Bakri saat menerima penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga. / Dedi

JAMBI – Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), Kamis (21/7), menerima penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM dari Kementerian Koperasi dan UKM RI. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKP RI, AAGN Puspayoga, pada acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopas) ke 69 tahun 2016 di lapangan kantor Gubernur Jambi.

AJB mendapatkan penghargaan tersebut karena dinilai telah berjasa memajukan koperasi dan UKM di Kota Sungai Penuh. Selain AJB, sejumlah kepada daerah lainnya juga mendapatkan pengharagaan serupa.

“Kita bersyukur atas diterimanya penghargaan ini. Dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat atas komitmen dan keseriusan Pemkot Sungai Penuh dalam mengembangkan dan memajukan koperasi serta UKM,” ujar AJB yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Sungai Penuh, Alpian.

“Kita akan terus memberikan perhatian bagi pengembangan koperasi dan UKM di Sungai Penuh. Apalagi Sungai Penuh telah kita proklamirkan sebagai kota perdagangan dan jasa,” pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments