Sabtu, 21 Januari 2017

Dekorasi Rumah Dengan Furniture Multifungsi


Jumat, 22 Juli 2016 | 15:20:39 WIB


Bentuk dekorasi interior rumah
Bentuk dekorasi interior rumah / istimewa

MASYARAKAT urban saat ini sangat mementingkan peranan nilai estetika dalam hunian. Tak heran, bila mereka mulai memahami dan menyukai kegiatan mempercantik rumah.

Salah satu cara mempercantik interior rumah dengan menyesuaikan ‎berbagai macam parabot rumah tangga. Tujuannya untuk mendapatkan suasana hunian idaman yang sesuai dengan selera masing-masing.

Beberapa tahun belakangan ini, tren perabotan rumah tangga‎ atau furniture cenderung lebih ke multi fungsi. Satu furniture memiliki banyak fungsi lewat desain tertentu. Misalnya, meja ruang tamu yang didesain juga sebagai tempat menyembunyikan barang. Lantaran, sisi meja dirancang sebagai loker. Ada juga meja berdesain seperti sebuah peti‎.

Tak hanya furniture, tapi dekorasi rumah juga bisa memiliki multi fungsi. Lewat desain yang apik nan unik, Ramun Lamp by Alessandro Mendini bisa menjadi alternatif suguhan untuk mendekor ruangan. Ramun telah menggabungkan inspirasi teknis dan keahlian seniman. Sehingga, menantang semua halangan rancangan dalam setiap aspek produk.

Ramun Lamp ini bisa dijadikan pajangan atau penerang sebagai lampu. Bahkan, produk tersebut juga didesain dengan satu alunan musik klasik. ‎Nah, produk furniture multi fungsi hingga pajangan apik nan unik ini bisa didapatkan di situs Lumikasa. Salah satu produk tata ruang yang didistribusikan secara ekslusif oleh Lumikasa, yaitu Ramun Lamp.

"Lumikasa menghadirkan produk furniture dan dekorasi rumah dengan gaya rancangan menarik yang telah diseleksi oleh para curator berpengalaman dan harga terjangkau," ujar Founder dan Pemilik Lumikasa Evita Luminto dalam acara peluncuran situsnya di Lewis and Caroll Tea Jakarta.

Lumikasa hadir menyajikan beragam produk interior terpilih yang dibaea masuk dari berbagai belahan dunia. Menjunjung tinggi filosofi dalam menciptqkan produk hasil seleksi terbaik dari inspirasi dan ide rancangan. Tak sekadar menyajikan produk furniture dan home decor‎, tetapi juga memberikan sarat informasi dalam menata ruangan yang baik. "Dan kami juga selalu mengedepankan permintaan klien, walaupun barang yang diminta tidak dijual di sini. Tapi, kami akan usahakan," tandas Evita.


Penulis: (rka/JPG)
Editor:
Sumber: Jawapos.com

TAGS:


comments