Rabu, 18 Juli 2018

USG Kandungan, Muncul Gambar Kelinci


Selasa, 30 Agustus 2016 | 10:45:41 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

SEBUT saja namanya Melati. Perempuan 33 tahun itu sedang bahagia bukan kepalang. Janin yang dikandungnya sehat. Saat dia memeriksakan kehamilan Sabtu (27/8), detak jantung si jabang bayi 163. Normal.

Melati pun dengan penuh bangga mem-posting hasil USG di media sosial Reddit melalui akun NetteFraulein. Posting-an Melati itu ternyata membikin heboh. Sebab, hasil USG menggambarkan bahwa janinnya memiliki bentuk seperti kelinci.

Terlihat bentuk telinga kecil panjang, persis punya kelinci. Ada pula bentuk moncong lucu kelinci. Termasuk badan mungil lucu khas kelinci.

Gambar aneh itu tidak membuat Melati risau. ”Dari USG pertamaku hari ini, aku mendapati bunny (kelinci kecil, Red),” tulisnya di Reddit.

Melati tidak ingin nama aslinya diketahui publik untuk menjaga privasi. Apalagi terkait kehamilan. Dia agak trauma karena mengalami keguguran dalam dua kehamilan sebelumnya.

Meski janin bebentuk seperti kelinci, dokter menyatakan tidak ada kelainan. Usia kandungan memang baru tujuh minggu sehingga bentuknya belum sempurna.


Penulis: (c11/ang)
Editor:
Sumber: jpnn.com

TAGS:


comments