Senin, 20 Februari 2017

Aneh, Mobil Tanpa Supir, "Hinggap" di Atap Rumah Warga


Kamis, 13 Oktober 2016 | 11:00:36 WIB


NYUNGSEP: Mobil Toyota Avanza nyungsep di atap rumah warga Perumahan Villa Diamond, Sekupang, Batam, kemarin (12/10).
NYUNGSEP: Mobil Toyota Avanza nyungsep di atap rumah warga Perumahan Villa Diamond, Sekupang, Batam, kemarin (12/10). / dok/jawapos

Avanza hitam bernomor polisi BP 1632 DM ini bak mobil terbang. Bisa "hinggap" di atap rumah warga di Perumahan Villa Diamond Blok B10, Sekupang, Batam. Moncong mobil berada di bawah alias nyungsep kemarin (12/10).

Salah seorang saksi, Hartoyo, menyatakan, sekitar pukul 17.00 WIB, ada teriakan warga yang melihat mobil melaju, tapi tidak ada pengemudi di dalamnya. Pemilik mobil diketahui pergi makan.

Mobil di ketinggian itu akhirnya terjun bebas menimpa rumah warga. Sontak, hal tersebut membuat pemilik rumah kaget dan berteriak. "Pemilik kaget. Tiba-tiba, ada mobil di atap rumahnya," kata Hartoyo.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memanggil pemilik mobil dan mengabarkan kendaraannya menabrak atap rumah warga. "Si pemilik kaget. Katanya, mobil ditinggalkan dalam keadaan mati. Hanya, dia lupa menarik rem tangan," terangnya.

Untung, tidak ada korban jiwa. Mobil yang nyungsep segera dievakuasi warga. Sementara itu, pemilik mobil masih shock dan enggan dimintai keterangan. Bahkan, menyebutkan nama saja dia menolak.


Penulis: (cr17/c5/ami)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments