Kamis, 29 Juni 2017

Wallet Bag Kian Diminati


Rabu, 09 November 2016 | 14:26:24 WIB


ALL IN ONE: Irva Eviana (kanan) dan Nindi Puji Rahayu membawa wallet bag yang disesuaikan dengan gaya busana.
ALL IN ONE: Irva Eviana (kanan) dan Nindi Puji Rahayu membawa wallet bag yang disesuaikan dengan gaya busana. / Guslan Gumilang/Jawa Pos/JawaPos.com

DENGAN alasan praktis, Nindi Puji Rahayu lebih suka menggunakan wallet bag ketika jalan-jalan ataupun ke mal. Pemilik online shop tersebut menyebut wallet bag memenuhi fungsi sebagai tas sekaligus dompet.

’’Selain wadah uang, ada kantong untuk tempat ponsel dan sekat untuk menyelipkan kartu-kartu,’’ tuturnya. Hingga kini, wallet bag masih dicari, baik kalangan remaja maupun mama muda.

’’Peminatnya masih ramai,’’ ujar Nindi. Salah satu alasannya, lanjut dia, ukuran wallet bag tidak terlalu besar, tetapi multifungsi. ’’Kalau kotor, cukup dicuci saja. Sebab, bahannya kanvas,’’ tambahnya.

Berbagai motif kekinian dan warna yang kece membuat wallet bag disukai. ’’Kalau dipakai nongkrong dan kembaran sama temen kelihatan lucu,’’ ucap perempuan 21 tahun itu.

Senin (7/11) dia dan sahabatnya, Irva Erviana, terlihat kompak memakai wallet bag. Nindi lebih suka wallet bag warna baby blue dengan motif cupcake. Kesan unyu dari warna dan motif bisa dipadukan dengan gaya busana.

’’Biar penampilannya nyambung sama tas, aku pilih pakai rok press body dengan wedges,’’ jelasnya. Bebeda dengan Irva. Perempuan 20 tahun itu lebih suka gaya tomboi. Pilihan wallet bag Irva lebih nge-pop.

Yakni, motif Kota London yang semarak. Dia pun memasang tali panjang pada wallet bag. ’’Talinya dipasang biar bisa diselempangkan dan kelihatan kasual,’’ ungkapnya.


Penulis: (hay/c15/ai/sep/JPG)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments