Jumat, 21 Juli 2017

Pasar Murah Ala BPJS TK, Sembako Rp 150 Ribu Dijual Rp 75 Ribu


Sabtu, 03 Desember 2016 | 19:47:59 WIB


Pasar murah yang digelar BPJS Ketenagakerjaan di Kumpeh Ulu
Pasar murah yang digelar BPJS Ketenagakerjaan di Kumpeh Ulu / istimewa

SENGETI — Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) menggelar pasar murah, hari ini. Barang-barang yang dijual meliputi sembilan bahan pokok (sembako).

Sesuai namanya, pasar murah, seluruh barang dijual dengan harga di bawah harga pasar. Menariknya, harga itu jauh sangat murah. Bayangkan, barang seharga Rp 150 ribu hanya dijual Rp 75 ribu.

Barang yang dijual sudah berupa paket. Masing-masing paket berisi 5 kg beras, 3 kg gula pasir dan 4 liter minyak sayur. Paket yang disediakan jumlahnya mencapai 600 paket.

Kepala BPJS TK Provinsi Jambi, H Harmunanto M.Si, mengungkapkan pasar murah ini digelar guna menyambut HUT ke-39 BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatannya dipusatkan di Desa Pudak, Kumpeh Ulu, Muarojambi.

Harmunanto berharap penjualan sembako murah ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat, di tengah sulitnya ekonomi saat ini. Pasar murah ini menunjukkan kepedulian BPJS TK terhadap masyarakat.

Pantauan di lapangan, kegiatan pasar murah ini disambut antusias oleh masyarakat Kumpehulu. Ratusan warga dari 18 desa berduyun-duyun datang ke kantor Kecamatan Kumpeh Ulu untuk membeli sembako murah.

Camat Kumpeh Ulu Sobri, mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang melaksanakan kegiatan sosial ini. Dia berharap warganya sadar terhadap pentingnya menjadi peserta BPJS TK.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments