Minggu, 26 Februari 2017

Advan Rilis Tablet 4G Satria Heroes Bima X


Sabtu, 10 Desember 2016 | 14:06:17 WIB


Peluncuran Tablet Advan Satria Bima X Heroes
Peluncuran Tablet Advan Satria Bima X Heroes / ArenaLTE.com

JAKARTA - Advan, meluncurkan tablet Satria Heroes Bima X. Produk ini hadir hasil kolaborasi apik antara serial TV Satria Garuda Bima X dengan Advan.Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan kerjasama ini diharapkan bisa  menumbuhkan jiwa patriotisme kepada anak-anak Indonesia sejak dini.

"Dengan nilai-nilai patriotisme yang ditularkan dari serial televisi Satria Garuda Bima X, anak-anak Indonesia bisa lebih menghargai karya anak bangsa yang tidak kalah berkualitasnya dengan karya bangsa lain,” kata Tjandra.

Tablet ini, tambah Tjandra, juga bisa mengasah kreativitas anak dengan berbagai fitur yang disediakan sesuai dengan minatnya.

Senada dengan Tjandra, Reino Barack yang merupakan tokoh kunci di balik terciptanya serial tokusatsu pertama di Indonesia Satria Garuda Bima-X juga menyatakan hal itu.

“Kolaborasi antara Advan dengan Satria Heroes BIMA X ini bisa terjalin erat karena sebagai brand nasional Indonesia, kami memiliki misi yang sama untuk menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan menghasilkan tablet berkualitas Advan-Satria Heroes Bima X,” kata Reino.

Sementara Andy Gusena, Brand Director Advan meyakini tablet ini bakal digemari anak-anak, terlebih dengan munculnya karakter Bima-X yang sangat menonjol.

“Selain sebagai sarana edukasi, tablet ini juga bakal menjadi sarana hiburan yang positif buat anak-anak. Mereka bisa langsung memainkan game Bima-X dari tablet ini untuk mendapatkan pengalaman seru,” tutur Andy.

Tablet ini telah dibekali dengan teknologi hardware mutakhir. Layar berukuran 7 Inchi resolusi 1024 x 600 pixel dengan 250 nit menyuguhkan tampilan visual yang tajam.

Tablet juga dilengkapi dengan dual camera depan dan belakang, yang keduanya menghasilkan resolusi 2MP disertai flash light.

Tablet Advan-Satria Heroes Bima X kini sudah tersedia di gerai Advan dan toko online yang dibanderol dengan harga Rp 999 ribu dengan pilihan warna gold dan silver.


Penulis: (chi/jpnn)
Editor:
Sumber: jpnn.com

TAGS:


comments