Kamis, 14 Desember 2017

Keren! Ada Mobil Batman di Surabaya


Sabtu, 10 Desember 2016 | 14:13:56 WIB


MOVIE CAR: Wenny Anggraeni dan Yudhi Saharuddin melihat reprika mobil Batman.
MOVIE CAR: Wenny Anggraeni dan Yudhi Saharuddin melihat reprika mobil Batman. / Arya Dhitya/Jawa Pos

KARAKTER jagoan Batman punya mobil khusus yang canggih. Dalam setiap filmnya, bukan hanya aktor pemerannya yang mencuri perhatian, melainkan juga Batmobile (mobil yang dikendarai Batman).

Mobil dengan desain yang kukuh dan terkesan misterius tersebut selalu dilengkapi teknologi terkini. Kecepatannya super dan dirancang penuh senjata untuk melawan musuh. Selain itu, terdapat teknologi pelapis baja yang membingkai desain mobil.

Kemegahan Batmobile tersebut dapat dilihat pada event Pameran Otomotif Surabaya yang berlangsung di Grand City Mall & Convex hingga Minggu besok (11/12). Di antara ratusan mobil yang dipamerkan, ada replikasi mobil Batman versi film Batman (1989) dan Batman Returns (1992). Tentu mobil itu membuat mata pengunjung menoleh. Lalu, berfoto di samping mobil yang dikendarai Batman versi Michael Keaton tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Wenny Anggreni dan Yudhi Saharuddin. Mereka kagum dengan desain mobil tersebut. Warna mobil didominasi hitam yang menunjukkan kegagahan dan kekuatan.

Desain yang keren itu didukung background nuansa perkotaan pada malam hari. Bukan Gotham City, melainkan Surabaya City. Karena itulah, Wenny dan Yudhi tidak mau membuang kesempatan. Setelah puas berkeliling mengitari mobil yang memiliki panjang 7 meter tersebut, mereka lantas mengambil handphone dan melakukan wefie. ”Jarang-jarang bisa foto sama mobil Batman. Apalagi saya penggemar Batman,” kata Wenny.

Begitu pula yang dilakukan Nia Rahmawati. Perempuan 25 tahun tersebut tak mau ketinggalan. Nia yang saat itu datang bersama dengan teman-temannya juga mengambil posisi berfoto.

Sementara itu, Program Officer Pameran Otomotif Surabaya Bramantya Hoetomo menerangkan, mobil replikasi tersebut didesain semirip-miripnya dengan Batmobile yang asli. ”Kemampuan dan desainnya hampir sama dengan yang asli. Bisa dikendarai juga,” ujarnya. ”Mobil ini memiliki kapasitas dua orang,” lanjut dia.

Movie car seperti itu memang mudah menarik perhatian pengunjung. ”Setiap tahun kami selalu menghadirkan movie car. Tahun ini mobil Batman. Tahun lalu mobil balap dalam film Fast & Furious serta mobil Harry Potter,” jelasnya.


Penulis: (bri/c6/jan)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments