Minggu, 19 November 2017

CE-Hilal Turunkan HBA dan Syaihu


Kamis, 15 Desember 2016 | 10:30:11 WIB


Mantan Gubernur Jambi, HBA (kiri) ikut turun mensosialisasikan Cakada Sarolangun
Mantan Gubernur Jambi, HBA (kiri) ikut turun mensosialisasikan Cakada Sarolangun / Luncai Hendri

SAROLANGUN – Dua kandidat yang akan bertarung di Pilkada Sarolangun semakin gencar melakukan sosialisasi untuk merebut simpatik masyarakat.  Baik calon nomor urut 1, Madel-Musharsyah maupun calon nomor urut II, Cek Endra-Hilallatil Badri, terus turun ke tengah-tengah masyarakat melalui silaturrahmi dan pertemuan terbuka dengan tokoh-tokoh masyarakat Sarolangun.

Salah satu daerah di dapil III Sarolangun di Kecamatan Pelawan-Singkut menjadi lahan rebutan antar calon ini untuk mendulang dukungan dari masyarakat. Wilayah itu notabane merupakan kampung halaman Bacabup Hilallatil Badri pasangan nomor urut II bersama H Cek endra.

Untuk menjaga basisnya, calon nomor urut II ini juga menurunkan dua tokoh Sarolangun sekaligus. Yakni, H Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi Putra Sungai Abang, dan H M Syaihu Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun yang juga putra Pelawan Sarolangun.

Keduanya tampak turun menyapa dan mengajak masyarakat pelawan untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut II dan memenangkannya pada pilkada 2017 nanti.

Syaihu dalam sambutannya mengatakan, dirinya mendukung Paslon nomor urut II CE-Hilal. Ia juga mengajak masyarakat Pelawan untuk tidak berpaling dan tetap mendukung putra terbaik pelawan Hilal yang mencalonkan diri bersama CE.  

Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments