Minggu, 19 November 2017

Kompak, Dua Paslon Cakada Sarolangun Kampanye di Air Hitam


Kamis, 15 Desember 2016 | 23:45:45 WIB


Suasana kampanye dua paslon Cakada Sarolangun di Kecamatan Air Hitam
Suasana kampanye dua paslon Cakada Sarolangun di Kecamatan Air Hitam / Luncai Hendri

SAROLANGUN – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Muihammad Madel-Musharsyah dan Cek Endra-Hilallatil Badri, terus menggalang dukungan masyarakat untuk memenangi Pilkada 2017 nanti. Turun ke tengah masyatakat untuk berkampanye terus dilakukan oleh kedua pasangan ini.

Namun entah disengaja atau tidak, Kamis (15/12), kedua pasangan ini kompak melakukan kampanye di Kecamatan Air Hitam. Bahkan lokasi kampanye kedua pasangan ini hanya berjarak sekitar 3 km.

Pasangan nomor urur I Madel-Musharsyah, melakukan kampanye di Desa Jernih. Sedangkan CE-Hilal yang merupakan pasasangan nomor urut II, berkampanye di Desa Baru. Meski lokasinya berdekatan, namun kampanye kedua pasangan calon ini berjalan tertib, aman, dan lancar.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun Aliwardana saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tidak mengetahui mengapa kedua pasangan calon tersebut bisa berbarengan kampanye di Air Hitam pada hari yang sama. Padahal, kata Ali, jadwal kampanye diatur oleh tim paslon masing-masing.

“Memang sebelumnya kita sempat mengumpulkan tim paslon I dan II. Rencananya jadwal kampanye akan diatur oleh KPU agar tertib, tidak tumburan dan sebagainya, Namun tim paslon tidak menyetujuinya,” ujar Ali.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments