Minggu, 22 Januari 2017

Tampil Cantik dengan Aneka Bentuk Alis


Jumat, 16 Desember 2016 | 15:05:28 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

DAHULU, banyak masyarakat menggunakan pinset untuk mendapatkan bentuk alis yang lebih tipis. Beberapa helai bagian alis dicabut menggunakan pinset.

Namun sekarang, tren berubah. Orang lebih senang alis lebih tebal dan bervolume. Siluet bentuk alis yang menarik dapat membuat wajah terlihat berbeda.

Alis dapat menjadi indikator bagi bingkai dan sudut pandang wajah. Alis tebal dapat membuat wajah terlihat lebih tirus dan lebih muda. Bahkan banyak metode saat ini yang menjual alis sebagai daya tarik.

Salah satunya sulam alis. Wanita banyak yang melakukan metode ini agar tidak lagi repot membentuk alis mereka saat berdandan.

Karena itu jauhkan pinset dan lakukan tips kecantikan rumahan untuk mendapatkan alis tebal. Dilansir Boldsky, cara ini terbukti menciptakan bentuk alis yang menarik. Yaitu dengan menggunakan pensil alis berwarna terang.

Anda patut bersyukur jika sudah dikaruniai alis yang tebal. Namun hati-hati, menggunakan pensil alis terlalu tebal dapat membuat wajah terlihat kusam dan tua. Sehingga cara menggunakan alis yang baik dan rapi harus diperhatikan kaum hawa.


Penulis: (cr1/JPG)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments