Senin, 26 Juni 2017

Nah! Tinggal Masnah-BBS yang Belum Penuhi Syarat


Sabtu, 17 Desember 2016 | 11:07:53 WIB


Masnah Busro
Masnah Busro / dok/metrojambi

JAMBI – Pasangan Agustian Mahir dan Suswiyanto akhirnya menyerahkan SK pemberhentian sebagai PNS dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) kepada KPUD Muarojambi.

SK ini, sebagai syarat yang harus dipenuhi untuk bisa maju di Pilkada. Dengan demikian, tinggal dua calon lagi yang belum memenuhi persyaratan yakni Masnah dan Bambang Bayu Suseno (BBS). Keduanya sebelumnya merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi.

“Kami sudah terima untuk pasangan Agustian dan Suswiyanto. Keduanya PNS dan SK pemberhentiannya sudah kami terima,” kata Suparmin, Ketua Divisi Teknis KPU Muarojambi.

Mengenai SK pemberhentian Masnah dan BBS dari wakil rakyat, kata Suparmin, hingga saat ini belum diterima pihaknya. Namun, KPU tetap menunggu hingga batas waktu yang ditentukan yakni 23 Desember mendatang.

“Kita masih menunggu. Tapi kita terus mengingatkan dengan mengirimkan surat,” katanya.

Terpisah, Komisioner KPU Tebo, Riance Juskal mengaku sudah menerima SK pemberhentian dari Hamdi dan Harmain. Dengan demikian, untuk seluruh calon di Tebo sudah memenuhi syarat yang dibutuhkan. “Semuanya sudah lengkap,” ungkapnya.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments