Minggu, 22 Oktober 2017

Dilamar Empat Kali, Ria Akhirnya Nikahi Asisten Sendiri


Sabtu, 24 Desember 2016 | 14:32:13 WIB


Aktris Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar di KUA Cilandak, Jakarta, Jumat (23/12/16). Menikah di KUA Lebak Bulus, Jaksel, aktris yang juga sutradara itu tak menggelar resepsi. Ria yang sebelumnya sudah menjanda 17 tahun itu cuma menggelar syukuran sederhana.
Aktris Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar di KUA Cilandak, Jakarta, Jumat (23/12/16). Menikah di KUA Lebak Bulus, Jaksel, aktris yang juga sutradara itu tak menggelar resepsi. Ria yang sebelumnya sudah menjanda 17 tahun itu cuma menggelar syukuran sederhana. / FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS. Foto: /.COM

RIA Irawan, 47, akhirnya menikah lagi setelah 17 tahun menjanda. Dia resmi menjadi istri Mayky Wongkar, 35, setelah proses ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak kemarin (23/12). Pernikahan itu berlangung sederhana. Tidak ada keramaian ataupun pesta.

’’Suami sempat nervous karena maskawin ketinggalan. Jadi, tadi agak di luar perhitungan. Tapi, alhamdulillah lancar,’’ kata Ria ketika ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bagi Ria, dengan kondisinya yang tengah berjuang melawan kanker, menikah bukan sebuah opsi yang ada dalam benaknya.

Sakit itu juga menjadi alasan Ria untuk terus-menerus menolak lamaran Mayky.

Menurut Ria, suaminya bukan hanya sekali dua kali melamarnya, tetapi sampai empat kali. Baru di lamaran keempat Ria luluh.

’’Semoga pernikahan ini jadi obat buat Ria. Empat kali ngelamar. Memang harus proses ya,’’ kata Mayky menimpali.

Mayky sebetulnya bukan orang baru di kehidupan Ria. Mereka kenal cukup lama. Keduanya juga sangat dekat karena selama 11 tahun terakhir Mayky mengurusi karir Ria.

’’Dia awalnya asisten saya. Saya pikir dia banyak membantu saya. Ternyata, dia otak di balik semua bisnis dan karir saya. Sudah saling kenal selama 11 tahun,’’ ungkap Ria.

Setelah resmi menikah, Ria dan Mayky berencana berbulan madu ke Tanah Suci dengan melaksanakan ibadah umrah. Sepulang umrah, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Mesir.

Di Tanah Suci nanti Ria berdoa memohon kesehatan. Kondisi kesehatan Ria saat ini memang tidak bagus. Setelah rahimnya diangkat karena kanker, kini Ria terdeteksi mengidap kanker di rongga perut.


Penulis: (and/c15/ayi)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments