Minggu, 20 Agustus 2017

Anggota DPR RI Ini Kecam Pemasangan Ornamen Natal Berlafaz Allah

Manajemen Hotel Didesak Minta Maaf

Sabtu, 24 Desember 2016 | 14:42:26 WIB


Anggota DPR RI, Elviana
Anggota DPR RI, Elviana / Istimewa

JAMBI - Hotel Novita di Kota Jambi bikin heboh karena memasang ornamen natal yang bertuliskan lafaz Allah. Hebohnya lagi, Lafaz Allah ditulis di lantai dan dibingkai telapak kaki dalam hiasan batu kerikil putih.

Informasi mengenai adanya ornamen Natal yang berlafazkan Allah tersebut cepat menyebar, terutama lewat media sosial.

Bahkan, ratusan ormas Islam dan warga Jumat (23/12) malam tadi, langsung menggelar aksi yang berujung penutupan dan pemasangan police line di hotel yang terkenal megah tersebut.

Menanggapi hal itu, anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Elviana mengecam perbuatan tersebut dan meminta manajemen Hotel Novita agar segera minta maaf secara terbuka kepada umat Islam se Provinsi Jambi di 5 harian besar di Kota Jambi selama 3 hari berturut-turut.

"Atas adanya tulisan lafasz ALLAH di lantai hiasan pohon natal di hotel Novita Jambi, pagi ini kami atas nama Pengurus DPW dan  DPC serta anggota DPR pusat dan daerah dari partai PPP berkirim surat kepada manajemen Hotel Novita agar segera minta maaf secara terbuka kepada umat Islam se Provinsi Jambi di 5 harian besar di Kota Jambi selama 3 hari berturut-turut dan  kami akan laporkan ke Polda jambi sebagai bentuk penistaan agama," tegas Elviana.

"Kita tidak bisa anggap remeh soal ini," tandasnya. Terpisah, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman juga mengecam aksi tersebut.

"Kita mendukung penuh proses hukum. PPP akan pantau terus sejauh mana aparat penegak hukum berbuat," singkatnya.


Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments