Minggu, 22 Januari 2017

Fashion 90-an Kembali Populer


Kamis, 29 Desember 2016 | 14:47:26 WIB


Sepatu Doc Martens
Sepatu Doc Martens / Istimewa

SETIAP masa mempunyai gaya dan penampilan berbeda. Tahun 1990-an umumnya populer dengan sepatu bot, dress, jeans bolong, atau kemeja kotak-kotak.

Banyak pula gaya rambut yang dulu sempat populer, kini kembali menjadi pilihan gaya.

Perputaran tren tak pernah terhindarkan. Banyak generasi saat ini justru mencari pakaian lawas untuk memberikan kesan klasik atau vintage. Tak jarang cucu memakai pakaian nenek atau ibunya.

Dilansir Majalah Margo edisi Desember 2016, sedikitnya ada tiga tren gaya berpakaian di era 1990-an kembali populer saat ini.

Bagi Anda yang mengalami masa remaja di saat itu, kini akan kembali bernostalgia saat melihat remaja masa kini menggunakan pakaian yang senada dengan masa Anda.

Kalung Choker
Kalung seutas tali kulit sederhana, beludru berbandul, atau dalam bentuk perhiasan mewah, kalung choker tak pernah mengecewakan. Salah satunya kalung ini dipopulerkan oleh Cher Horowitz bintang serial TV Clueless dengan beraneka warna.

Doc Martens
Pengaruh jiwa maskulin membuat siapa saja ingin tempur ala militer. Apalagi saat ini nuansa Army atau warna seragam tentara kembali populer. Sepatu bot Doc Martens kembali populer. Sepetu ini selain keren, cocok di segala medan, juga fleksibel untuk dipadankan dengan busana apa pun. Dapat dipadukan dengan denim, kemeja, hingga dress.

Dress Bunga-Bunga
Pada era 1990-an, sepertinya tak ada yang bisa menyaingi kesempurnaan Alicia Silverstone dalam menampilkan rok mini bunga-bunga. Berbagai warna yang menyala membuat penampilan Anda berkilau sesuai tren kekinian saat ini.


Penulis: (cr1/JPG)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments