Jumat, 15 Desember 2017

Monadi Murasman Tantang Adirozal di Pilkada Kerinci 2018


Senin, 02 Januari 2017 | 16:35:15 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

KERINCI – Meskipun masih cukup lama, namun situasi politik Kerinci jelang Pilkada 2018 mulai terasa memanas. Ini karena, sejumlah nama mulai bermunculan untuk maju di Pilkada tersebut.

Uniknya lagi, beberapa nama yang sudah menyatakan siap untuk maju datang dari kalangan birokrat sendiri. Yakni Monadi Murasman, yang tak lain putra dari Mantan Bupati Kerinci, Murasman.

Dikonfirmasi Monadi Murasman secara blak-blakan terus melakukan sosialisasi dan pendekatan dengan masyarakat. Monadi mengaku, baliho dan spanduk dirinya yang telah terpasang di beberapa desa di Kabupaten Kerinci merupakan bentuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat kerinci.

Ia juga mengklaim, sudah cukup banyak masyarakat yang datang mensuport dan siap mendukung dirinya untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang.

"Insya Allah kita siap maju Pilkada 2018, kalau saya lihat dari dukungan dari masyarakat dan dari hasil survei. Saya ingin ada perubahan di Kerinci, ekonomi kerakyatan harus ditingkatkan termasuk pelayanan publik," ungkapnya

Ia bahkan mengaku, siap untuk mengundurkan diri sebagai PNS. "Saya siap mengundurkan diri dari PNS," katanya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments