Minggu, 23 April 2017

Buka Malam Pesta Rakyat Hut Ke-60 Provinsi Jambi, Gubernur: Mari Dukung Pembangunan Jambi


Minggu, 08 Januari 2017 | 15:18:19 WIB


Gubernur Jambi, Zumi Zola, saat meninjau stan pameran HUT Provinsi Jambi
Gubernur Jambi, Zumi Zola, saat meninjau stan pameran HUT Provinsi Jambi / Humas Pemprov Jambi

JAMBI  - Gubernur Jambi, H Zumi Zola,STP, MA membuka malam pesta rakyat dalam rangka peringatan ulang tahun ke-60 Provinsi Jambi, di bundaran air mancur Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (7/1) malam.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, dari tanggal 7 sampai tanggal 10 Januari 2017 (malam).

Dalam sambutannya, Zola mengimbau masyarakat untuk menghargai para tokoh masyarakat Provinsi Jambi yang telah berjasa dalam pembangunan Provinsi Jambi. Selanjutnya, Zola berharap dukungan masyarakat dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Zola juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan HUT ke-60 Provinsi Jambi.

Suasana pesta kian meriah saat komedian Jambi Wak Kocai dan artis dari Jakarta, Melly menghentak warga Jambi. Namun yang lebih leboh, terlihat saat dari Gubernur Jambi, Zumi Zola juga turut memeriahkan acara tersebut dengan menyumbangkan dua lagu.

Zola menyatakan, selain malam pesta rakyat yang dimeriahkan oleh artis Jambi dan artis dari Jakarta serta penampilan dari etnis-etnis,  ada beberapa kegiatan lain yang diselenggarakan dalam memeriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-60 Provinsi Jambi.

Diantaranya, kata Zola, yakni pertandingan sepakbola Gubernur Cup, Gubernur Cup basket dan Futsal, Lomba Pacu Perahu, dan jalan santai.

Usai membuka malam pesta rakyat, Zola juga menyempatkan untuk meninjau stan-stan masyarakat di sekitar jalan menuju Kantor Gubernur Jambi sembari berbincang dengan para penjaga stan tersebut.

Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H.Erwan Malik dan beberapa pejabat Pemerintah Provinsi Jambi turut hadir dalam acara tersebut.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments