Kamis, 25 Mei 2017

Gara-gara Buah Durian, Inilah Sebab Anggota DPRD Provinsi Ngamuk di Bandara


Minggu, 08 Januari 2017 | 15:49:42 WIB


Permohonan maaf A Salam di akun media sosial
Permohonan maaf A Salam di akun media sosial / Istimewa

JAMBI - Seorang petugas AVSEC Bandara Sultan Thaha Jambi yang tidak disebutkan namanya, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari anggota DPRD Provinsi Jambi H Salam. Peristiwa ini terjadi Sabtu (7/1) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Kejadian ini kian heboh karena aksi anggota DPRD Provinsi Jambi yang mengamuk tersebut direkam melalui kamera handphone. Bahkan, video itu terus menyebar media sosial.
Akibatnya, oknum anggota DPRD Provinsi Jambi itu mendapat kecaman dan komentar miring dari natizen.

Namun belakangan, kasus ini sudah diselesaikan secara musyawarah. Melalui akun facebooknya, H Salam juga mengulangi permohonan maafnya.

Ia juga menyampaikan sebab dirinya mengamuk di Bandara Sultan Thaha tersebut. Menurut dia, kejadian itu disebabkan dirinya usai memakan buah durian, sehingga tensinya naik.

Berikut isi permohonan maaf H Salam melalui akun facebooknya:

“Saya atas nama.pribadi A Salam.HD.dan atas nama Anggota DPRD.Mohon Maap kepada seluruh Masarakat jambi dan seluruh Rakyat Indonesia atas kejadian semalam diBandara sutan taha jambi.karena saya habis makan buah durian tensi naik saya dalam keadaan sakit keadaan pesawat belum mendarat bandara masih keadaan sepi sya minta waktu 2 menit utk dijemput teman saya” tulisnya.

Permohonan maaf A Salam ini mendapat berbagai komentar natizen bahkan dari rekannya sesama Anggota DPRD Provinsi Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments