Minggu, 19 November 2017

Fasha Ajak ASN Terus Berkarya untuk Kota Jambi


Senin, 09 Januari 2017 | 11:08:36 WIB


Walikota Jambi, Sy Fasha
Walikota Jambi, Sy Fasha / dok/metrojambi

JAMBI - Walikota Jambi Sy Fasha, memimpin upacara Peningkatan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jambi, Senin (9/1). Ini merupakan upacara pertama yang dipimpin walikota di tahun 2017 ini.

Dalam sambutannya Fasha mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jambi untuk terus berkarya demi kemajuan Kota Jambi. Sebagai ASN, Walikota mengingatkan untuk tetap berdiri dan bertindak profesional.

"Saudara harus menjadi abdi negara yang mengayomi dan melayani masyarakat," ujar Fasha dalam sambutannya. Menurutnya, ASN harus memenuhi tugas kewajiban dan tanggung jawab sesuai dengan kapasitas dan tanggungjawab.

Disebutkan Fasha, 2017 adalah tahun tantangan. Tahun untuk melanjutkan era kebangkitan Kota Jambi. Diakhir sambutannya Fasha menyampaikan kutipan kalimat bijak. "Tidak peduli berapa banyak yang anda lakukan, tidak peduli berapa menarik kepribadian Anda, Anda tidak akan melangkah jauh dalam melakukan berbagai urusan, jika Anda tidak dapat bekerja bersama orang lain.

Kebersamaan adalah permulaan. Menjaga bersama adalah kemajuan. Bekerja bersama adalah keberhasilan," tutupnya.
 


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments