Jumat, 18 Agustus 2017

Dikaitkan dengan Politik Dinasti, Agus: Itu Ungkapan Orang Iri


Senin, 09 Januari 2017 | 21:36:59 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAKARTA - Calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengabaikan adanya isu yang berhembus dan mengaitkan dirinya dengan dinasti politik.

Menurut Agus, di Pilkada DKI Jakarta ini dirinya tidak serta merta mendapat jabatan gubernur. Melainkan harus diperoleh dengan mengikuti kontestasi Pilkada terlebih dahulu.

Anak sulung Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini menuding dirinya dikaitkan dengan dinasti politik adalah ungkapan lucu dan bentuk rasa iri. "Itu hanya ungkapan orang yang iri saja," ujarnya seperti dikutip dari Antara.

Dia menegaskan bahwa untuk maju di Pilkada DKI ini dia memang sudah memiliki kapasitas dan karakter sendiri yang digunakan untuk memenangkan hati dan pikiran masyarakat sampai akhir masa kampanye.

"Itu yang penting. Saya tidak terganggu dikatakan dinasti politik. Saya kira yang berkomentar itu tidak mengerti apa arti dinasti politik," katanya.

Oleh karena itu, dia meminta kepada pihak yang menyebutnya mempraktikkan dinasti politik untuk mencari isu lain. "Carilah tema lain untuk dibicarakan, daripada bicara dinasti politik yang tidak dimengerti betul artinya," ucapnya.

Ia memilih untuk membiarkan isu tersebut dan berjanji akan membuktikan kapasitasnya jika terpilih sebagai orang nomor satu di ibukota.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments