Jumat, 18 Agustus 2017

Wow... Tebo Tengah Digoyang Nyanyian Suka-Syahlan


Selasa, 10 Januari 2017 | 16:59:28 WIB


Sukandar bersama para pendukungnya
Sukandar bersama para pendukungnya / Ade Sukma

MUARATEBO – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 2, Sukandar-Syahlan, Senin (9/1) kemarin, mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Tebo Tengah. Acara yang dipusatkan di posko pemenangan Suka-Syahlan Kecamatan Tebo Tengah tersebut berlangsung meriah.

Massa pendukung dan simpatisan Suka-Syahlan tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka tampak berduyun-duyun mendatangi lokasi acara, untuk menyatakan dukungan ke Suka-Syahlan.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Tebo Tengah untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2017 ini. Jangan sampai ada yang golput," ujar Sukandar dalam sambutannya.

Dikatakan Sukandar, ia optimis menang mutlak di Tebo Tengah. "Awalnya kita masih 50:50 di Tebo Tengah. Tapi setelah melihat dengan mata kepala sendiri, kita optimis meraup suara terbanyak di Kecamatan Tebo Tengah," kata Sukandar.

Sementara itu, Syahlan dalam sambutannya mengharapkan kepada semua tim untuk memenangkan Suka-Syahlan dengan cara yang santun dan tidak melakukan black campaint.

"Jangan gunakan cara yang salah. Gunakanlah cara sesuai atauran dan santun," pinta Syahlan.

Adapun Ketua Tim Pemenangan Suka-Syahlan, Aslami, kembali mengingatkan bahwa Sukandar memang layak untuk menjadi Bupati. Pasalnya, Sukandar mempunyai nilai jual yang tinggi dan orangnyapun selalu sopan santun terhadap siapapun.

“sukandar lebih baik, sukandar tidak pernah membalas cacian yang dilontarkan orang, dan itu adalah contoh pemimpin yang bagus,” pungkasnya.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments