Senin, 26 Juni 2017

Luncurkan Lemari Es BB Series, Panasonic Bidik Pasar Jambi dan Sumbagsel


Selasa, 10 Januari 2017 | 20:15:05 WIB


Peluncuran produk lemari es BB seris untuk wilayah Sumbagsel, Selasa (10/1)
Peluncuran produk lemari es BB seris untuk wilayah Sumbagsel, Selasa (10/1) / Ikbal Ferdiyal

JAMBI – PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan lemari es terbaru BB Series. Peluncuran di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dilakukan di Jambi, tepatnya di Hotel Swissbell, Selasa (10/1), siang.

Peluncuran ini dihadiri langsung para petinggi PT Panasonic Gobel, seperti Hiroyosi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Rudi Idris Branch Manager Palembang, dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Rudi Idris, Branch Manager Palembang PT Panasonic Gobel Indonesia menuturkan, komitemen Panasonic yakni A Better Life, A Better World, untuk peningkatan kualitas hidup yang lebih baik.

Karena itulah, Panasonic terus berupaya memenuhi keinginan masyarakat, salah satunya dengan menghadirkan lemari es Panasonic Bright and beauty (BB) series  yang didisain dengan teknologi yang canggih dan hemat energi.

“Kita mengedepankan gagasan start your smart living. Kulkas ini membawa teknologi econavi dan inverter, memiliki wadah kusus penyimpanan daging (isolated meat box untuk mencegah percampuran baud an penurunan kualitas makanan, dan pengatur kemebaban didalamnya. Sehingga kualitas nutrisi dan kesegaran makanan yang disimpan tetap terjaga dengan sempurna,” jelasnya.  

Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun, Panasonic tidak hanya menghadirkan inverter sebagai teknologi hemat energi, lebih dari itu, inovasi Panasonic, yakni Econavi mampu menghadirkan tambahan efisiensi energi lebih sebesar 37 persen.

Ditambahkan Frangky Purnomo Angelo, Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, tak hanya lemaari es, Panasonic juga meluncurkan mesin cuci yang berkualitas.

Produk dari Panasonic ini tentunya patut menjadi alternative pilihan masyarakat dan konsumen wilayah Jambi dan Sumbangsel.  


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments