Selasa, 25 April 2017

Sekda Minta Seluruh Cakada Muaro Jambi Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif


Selasa, 10 Januari 2017 | 21:43:00 WIB


Foto bersama usai coffee morning antara Sekda, KPU, Panwaslu, pasangan Cakada, dan Forkopimda Muaro Jambi
Foto bersama usai coffee morning antara Sekda, KPU, Panwaslu, pasangan Cakada, dan Forkopimda Muaro Jambi / Sudir Putra

SENGETI – Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi Imbang Jaya, meminta kepada seluruh pasangan calon kepala daerah (Cakada) yang akan bertarung di Pilkada Muaro Jambi 2017, untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Ini tidak terlepas dari semakin dekatnya hari pencoblokas.

“Kami dari pemerintah daerah menginginkan agar Pilkada Muaro Jambi 2017 ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sejuk,” ujar Imbang Jaya saat coffee morning bersama KPU, Panwaslu, pasangan calon, dan Forkopimda Muaro Jambi, Selasa (10/1).

Tidak hanya pasangan calon, Imbang Jaya juga mengharapkan semua pihak ikut berparti sipasi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu, Imbang Jaya juga mengingatkan agar seluruh pasangan calon untuk menjaga sportifitas.

Imbang Jaya juga mengingatkan agar KPU selaku penyelenggara Pilkada Muaro Jambi untuk bersikap netral. Kemudian, ia juga mengajak seluruh masyarakat Muaro Jambi yang memiliki hak pilih, agar pada saat pencoblosan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menyalurkan hak pilihnya.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan perusahaan yang ada di Muaro Jambi, agar pada saat pencoblosan memberikan dispensasi kepada karyawannya untuk melakukan pencoblosan,” pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments