Senin, 23 Januari 2017

Pelantikan Pejabat Molor, Pelayanan Tidak Optimal


Rabu, 11 Januari 2017 | 10:12:33 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun dalam waktu dekat ini berencana akan melakukan perombakan struktur jabatan strategis di ruang lingkup Pemkab Sarolangun.

Awalnya, Pj Bupati Sarolangun Arief Munandar berencana menggelar acara pengukuhan pada minggu pertama di bulan Januari. Namun rencana ini, harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan karena masih dalam penggodokan tempat bagi para pejabat.

Pj Bupati Sarolangun Arief Munandar kepada wartawan mengatakan, saat ini dirinya masih melakukan penyeleksian jabatan bagi pejabat Eselon II, III dan IV , sehingga pelantikan ratusan pejabat pun harus tertunda hingga saat ini. "Jadi nanti rencananya kita langsung gelar pelantikan, tidak perlu lagi pengukuhan. Untuk pejabat yang akan dilantik rencananya sebanyak 680 orang," paparnya.

Saat ditanya kapan pelantikan tersebut dilaksanakan, mengingat dirinya sudah mendapat persetujuan dari Mendagri dan Gubernur Jambi, Arief Munandar belum bisa memberi tahu tanggal pastinya. Ia, hanya menjawab secara politis akan dilakukan pelantikan dalam waktu dekat.
"Kan banyak tu yang mau dilantik, jumlahnya ratusan. Jadi sekarang masih dalam penggodokan, jangan sampai nanti ada pejabat yang turun jabatan atau nonjob," terangnya.

Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments