Rabu, 24 Mei 2017

Perluas Layanan Bisnis, Datascrip Hadir di Jambi


Rabu, 11 Januari 2017 | 15:19:01 WIB


Tampak pada gambar (kiri-kanan): Azharie Wibowo Kepala Kantor Penjualan Cabang (KPC) Jambi, pt. Datascrip, Liana Setiawan Sales Director pt. Datascrip, dan Budianto Iskandar Direktur Layanan Purnajual pt Datascrip meresmikan Datascrip Kantor Penjualan Cabang Jambi dan Datascrip Service Center Jambi yang berlokasi di Jl. Kolonel Abunjani No. 9, Sipin, Jambi, Rabu (11/01).
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Azharie Wibowo Kepala Kantor Penjualan Cabang (KPC) Jambi, pt. Datascrip, Liana Setiawan Sales Director pt. Datascrip, dan Budianto Iskandar Direktur Layanan Purnajual pt Datascrip meresmikan Datascrip Kantor Penjualan Cabang Jambi dan Datascrip Service Center Jambi yang berlokasi di Jl. Kolonel Abunjani No. 9, Sipin, Jambi, Rabu (11/01). / Istimewa

JAMBI – Demi meningkatkan layanan bisnisnya, pt Datascrip kini hadir di Kota Jambi, tepatnya di Jalan Kolonel Abunjani Nomor 9, Sipin. Hadirnya Kantor Penjualan Cabang (KPC) di Jambi ini adalah bentuk pt Datascrip memahami bisnis di kota-kota besar yang bergerak dinamis seiring dengan perkembangan ekonomi. KPC Jambi adalah kantor datascrip ke 10 yang ada di Indonesia.

Datascrip KPC Jambi ini juga sudah dilengkapi tim yang siap dan sigap memberikan solusi kebutuhan bisnis bagi pelaku usaha, instansi pemerintah dan perkantoran. “Datascrip hadir di Jambi untuk menjangkau pelanggan yang berada di Jambi dan Bengkulu. Tak hanya kantor penjualan, di Jambi juga dilengkapi dengan service center untuk mendukung layanan purnajual. Kami siap memberikan yang terbaik untuk solusi bisnis bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran,” kata Liana Setiawan, Direktur Penjualan PT Datascrip.

Customer Service tengah melayani pelanggan di Datascrip Service Center Jambi.Datascrip merupakan perusahaan marketing dan distribusi. Ada banyak produk bermutu yang menjadi bagian dari layanan bisnis datascrip ini, bahkan sudah dikelompokan dalam 13 item. “Diantaranya camera video dan accessories, desktop dan notebook, computer accessories dan peripherals, printer scanner ink dan photo paper, tablet dan gadget, lalu electronic filing system, presentation equipment, business machine, security system hingga office furniture,” tambahnya.

Produk-produk itu juga terdiri dari merk-merk terkenal, seperti cabon, asus, huawei, scandisk, BenQ, Casio  dan lainnya. Sementara Direktur Layanan Purnajual pt Datascrip, Budianto Iskandar mengatakan, service center yang dibuka di Jambi ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya pelayanan di Jambi tetapi kota-kota disekitarnya.

Untuk datascrip service center, kata Budianto, saat ini sudah ada 12 cabang di Indonesia. Bahkan, datascrip center sudah menjalin kerjasama dengan 65 repair center yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Khusus produk canon, jelasnya, tersedia fasislitas pemesanan layanan perbaikan di tempat. “Bahkan system kita sudah terkoneksi diseluruh Indonesia. Jadi jika masyarakat ingin service di Jambi, kemudian ia berangkat ke luar kota, bisa dicek di luar kota tentunya di kantor datascrip apakah barang yang diservice sudah selesai, khusus untuk produk canon. Karena kita terkoneksi,” sebutnya. “Bisa juga dicek melalui www.canon.co.id atau melalui one number canpn call center,” sebutnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments