Rabu, 25 Januari 2017

Tiga Dokter Ini Dikabarkan akan Maju di Pilwako Jambi


Kamis, 12 Januari 2017 | 12:00:58 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Suhu politik jelang tahapan Pilkada jilid III 2018 mendatang, mulai memanas,  khususnya di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi. Sejumlah nama terus bermunculan untuk meramaikan bursa cawako dan wawako Jambi, di Pilkada nantinya.

Bukan hanya dari kalangan elite politik saja yang akan ikut bertarung di Pilwako Kota Jambi 2018 mendatang, bahkan dari kalangan profesi kedokteran disebut-sebut juga bakal meramaikan pesta demokrasi yang digelar lima tahunan itu.

Jika sebelumnya dikabarkan dr Herlambang dan dr Maulana yang akan ikut dalam Pilkada Kota Jambi, kali ini muncul satu nama lagi dokter yang akan maju, yakni dr Meidrin Joni. Ketiganya bahkan dikabarkan sudah menyiapkan diri dan sosialisasi untuk maju di Pilkawako Kota Jambi 2018 mendatang.

Saat dikonfirmasi, dr Meidrin Joni tidak membantah bakal maju di Pilwako Kota Jambi 2018 mendatang. "Kita sudah siapkan diri kalau ingin maju di Pilwako 2018 mendatang, bahkan pada Pilwako lalu saya juga bakal maju mendampingi Fasha," ujar dr Meidrin Joni.

Ia menambahkan, dirinya telah aktif melakukan sosialisasi ke kemasyarakat untuk mencari simpatik dukungan melalui berbagai kegiatan.
"Saya terjun ke masyarakat melakukan sosialisasi diri dan kebetulan saya kan terlibat di beberapa kepengurusan kepemudaan, olahraga, asosiasi pedagang, dan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK)," ungkapnya.

Selain melakukan sosialisasi ke masyarakat, dirinya juga telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik yang nantinya akan mendukungnya di Pilwako mendatang."Kalau partai sudah kita lakukan komunikasi, seperti partai Demokrat, PPP, Gerindra, dan PKB," sebutnya.

Sementara Herlambang, dokter kandungan yang cukup populer ini juga dikabarkan mulai turun ke masyarakat, di tengah kesibukan pekerjaannya di sejumlah rumah sakit. “Ya memang ada memenuhi undangan masyarakat," ujarnya.

Apakah ini berarti dirinya siap maju di Pilwako? “Kita lihat nanti. Ini kan masih panjang, jawabnya diplomatis. Yang jelas, dirinya siap memberikan kontribusi bagi kemajuan daerahnya dalam berbagai posisi. Termasuk dalam profesi yang sedang diembannya saat ini.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments