Minggu, 19 November 2017

Kasihan.. Istri Caisar Derita Penyakit Langka Ini


Sabtu, 04 Februari 2017 | 11:52:44 WIB


Caisar Putra Aditya, beserta Indadari Mindrayanti
Caisar Putra Aditya, beserta Indadari Mindrayanti / kapanlagi

ISTRI Caisar Putra Aditya, Indadari Mindrayanti saat ini tengah menderita penyakit langka. Ia terkena psoriasis, jenis penyakit kulit. Ini tentunya menjadi ujian berat untuk Caisar dan Indadari. Apalagi, penyakit ini telah dirasakannya selama delapan tahun terakhir.

Sebenarnya, sakit yang hingga kini belum ada obatnya itu sudah diderita istri Caisar sejak kecil. Hanya saja dulu wanita bercadar itu sama sekali tidak menyadari penyakitnya.

"Aku juga enggak tahu sakitnya ini karena apa. Katanya ini dari kecil, tapi aku baru sadar saat hamil anak pertama. Caisar juga sudah tahu. Dari awal mau nikah dia tahu dan nerima aku apa adanya," kata Indadari Mindrayanti, dikutip dari liputan6.com

Saat pertama tahu mengidap penyakit langka, hati Indadari tentu saja teriris. Namun kini wanita yang dinikahi Caisar YKS pada 5 April 2014 sudah menerima, sambil terus berusaha mencari jalan untuk kesembuhan.

"Ini ujian dari Allah, ya aku jalani saja. Penyakit enggak ada obatnya ini mudah-mudah membuat dosa aku semakin berkurang," tuturnya penuh harap.

Psoriasis adalah penyakit kulit, berbentuk bulat dengan warna merah kehitaman. Bila digaruk maka akan menimbulkan bercak bulat dan berwarna merah kehitaman. Sekarang Indadari Mindrayanti masih mengupayakan kesembuhan dengan mempercayai dokter pribadinya.



Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments