Jumat, 28 April 2017

Tahukah Kamu, Rambut Donald Trump Ini Asli Atau Palsu


Minggu, 05 Februari 2017 | 12:46:14 WIB


Presiden AS, Donald Trump
Presiden AS, Donald Trump / Istimewa

DONALD Trump menjadi sosok yang sangat kontroversial, mulai dari ucapannya, gaya hingga tindakannya. Namun, kali ini Trump justru banyak dibicarakan karena gaya rambutnya yang tak berubah-ubah dari tahun ke tahun.

Sebagian orang menyebut, Presiden AS itu menggunakan rambut palsu atau wig, tapi ada juga yang meyakini keasliannya.

Nah untuk mengetahui jawabannya, Dokter kepercayaan Trump selama 37 tahun, Dr Harold N. Bornstein akan mengungkap misteri itu.

Sang dokter bicara pada New York Times seperti dilansir detik.com, tentang kondisi kesehatan presiden AS itu. Harold mengatakan, ia mengkonsumsi obat untuk mencegah rambut rontok dan kebotakan pada pria, Propecia.

Kabar baiknya, Propecia memiliki 90 persen kemungkinan sukses. Kabar buruknya, setelah perawatan selesai hanya akan bertahan enam bulan setelahnya. Seperti dilansir Mirror Inggris, ada efek samping setelah perawatan ini, yaitu disfungsi seksual permanen dan kebingungan mental.

Dr Harold juga mengungkapkan jika Donald Trump mengkonsumsi antibiotik untuk mengontrol rosacea, masalah kulit yang umum, dan statin untuk mengontrol kolesterol darah dan lipid.

Jadi kesimpulannya, rambutnya yang sekarang adalah rambut asli dan dia tidak memakai wig. Namun untuk mendapatkan itu, Donald Trump melalui banyak kerja keras.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments