Senin, 25 September 2017

Las Femmes Hadirkan Tas dan Sepatu Unik Limitid Edition


Rabu, 08 Februari 2017 | 11:42:31 WIB


Les Femmes tawarkan tas, sepatu dan aksesoris limited edition di basement Mall Lippo Jambi
Les Femmes tawarkan tas, sepatu dan aksesoris limited edition di basement Mall Lippo Jambi / Sharly

JAMBI-Les Femmes toko tas, sepatu dan aksesoris yang terletak di kawasan basement mall lippo Jambi kini tengah menghadirkan berbagai tas unik dan lucu.  Khusus tas, toko ini menyediakan berbagai macam ukuran dari yang kecil hingga tas dengan ukuran besar.

“Tas yang kita tawarkan sangat bervariatif mulai dari tas ukuran kecil sampai tas besar, harga juga beragam mulai dari 79 ribu hingga 280 ribu, sangat terjangkau,” ujar Cici, salah satu karyawan store ini.

Untungnya, kata dia, jika anda berbelanja di toko tersebut maka anda mendapatkan teas limitied edition. Bahkan, di toko tersebut hanya produksi satu warna satu produk.

Tak hanya itu, bagi yang mencari tas untuk pesta atau hand bag Les Femmes juga menyediakan dengan model unik dan lucu namun tetap elegant.

Selain tas les femmes, toko ini juga menyediakan berbagai aksesoris diantaranya adalah scraft, kacamata dan belt.

Konsumen juga bisa mendapatkan diskon yang ditawarkan les femmes sebesar 50 persen untuk tas tertentu dan khusus member akan mendapat tambahan diskon 10 persen.

Buat anda para wanita yang sangat menggemari sepatu terutama flat shoes, Les femmes juga menghadirkan promo khusus flat shoes.
“Untuk sepatu sedang promo mulai harga Rp 80 - 120 ribu,” kata Cici lagi.

Les Femmes adalah brand yang cukup ternama menyediakan produk sepatu flat shoes. Walau flat shoes, namun juga berbeda dengan flat shoes yang terdapat di store lain.

Jenis flat shoes yang dihadirkan di sini cukup beragam, mulai dari berbahan sintetis sampai berbahan kanvas dengan berbagai motif.
Biasanya, konsumen yang menyambangi store ini terdiri dari berbagai kalangan baik orang tua maupun remaja. Kebanyakan remaja mencari tas yang simple dan flat shoes berbahan sintetis, sedangkan wanita dewasa kebanyakan mencari tas untuk pesta.


Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments