Senin, 25 September 2017

Tina Mitra, Tas Reptil Dengan Berbagai Macam Motif


Selasa, 14 Februari 2017 | 14:50:01 WIB


Tina, Owner Tina Mitra yang menghadirkan berbagai jenis produk dari reptil
Tina, Owner Tina Mitra yang menghadirkan berbagai jenis produk dari reptil / Sharly Apriyanti

JAMBI- Anda pernah mendengar tas berbahan dasar kulit ular atau buaya? Memang kedengarannya agak menakutkan namun kini tas berbahan dasar kulit ular, buaya atau hewan lainnya sangat diminati terutama kalangan wanita.

Jika anda ingin memiliki tas, dompet, aksesoris dan sepatu yang berbahan dasar kulit reptil dengan kualitas yang sangat bagus, jangan bingung mencari kemana karena di Jambi telah hadir toko yang menyediakan itu.

Ialah Tina Mitra, yang beralamat di jalan Adityawarman Sukerejo nomor 09 RT 15 Thehok, Kota Jambi menyediakan berbgagai tas, sepatu, aksesoris dengan berbahan dasar kulit reptil dengan kualitas yang sangat tinggi dan dengan harga yang lumayan terjangkau.

Tina Sofa, Owner Tina Mitra mengatakan trend fashion itu gak ada matinya dan terus berkembang, up to date mengikuti zaman.Peminatnyapun bukan hanya perempuan saja, laki-laki pun butuh penunjang penampilannya.

“Sudah hampir 9 tahun saya bergelut di bisnis dan sejauh ini masyarakat semakin mengerti produk kulit yang bagus dan terjangkau sehingga toko saya selalu dicari baik dari kalangan muda hingga wanita dewasa,” katanya.

Ia mengatakan, Tina Mitra menyediakan berbagai macam jenis tas, mulai dari tas santai, hand bag hingga tas untuk pesta. Selain itu, juga berbagai jenis dompet dan sepatu yang ikut dipasarkan.

Untuk produksi sendiri kata Tina, semua produk itu home production dan semua produk dibuat dengan tenaga professional. Sehingga kualitas yang dihasilkanpun bagus dan tdak mengecewakan konsumen.

“Untuk pembelian di Tina Mitra besok ada diskon special valentine sebesar 30-50 persen, selain itu kami juga menyediakan diskon bagi pemegang boarding pass garuda setelah seminggu keberangkatan dan kredit dengan BCA,” ungkapnya.

Tina Mitra juga melayani pemesanan sesuai dengan motif dan keinginan konsumen. Selain pemasaran melalui toko juga membuka pemasaran lewat online.

"Sejauh ini pembeli bukan hanya dari Jambi saja tetapi sampai ke kota lain," sebutnya.

Soal harga Tina mengatakan, di Tina Mitra harganya sangat terjangkau dibanding tempat lain. “Kalau dompet itu mulai dari ratusan sampai jutaan, sementara tas dibandorl mulai harga 500 ribu sampai jutaaan juga,” tandasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments