Senin, 24 Juli 2017

Resmi Dibuka, Diva Clinic Skin & Care Beri Voucher Gratis


Jumat, 17 Februari 2017 | 10:27:08 WIB


Diva Clinic Skin & Body Care
Diva Clinic Skin & Body Care / Sharly Apriyanti

JAMBI- Buat para wanita yang ingin melakukan perawatan kecantikan yang beda dari yang lain, Diva Clinic Skin & Body Care, resmi dibuka di Jambi, tepatnya di jalan Patimura no 99, atau depan kuburan cina.

Di momen special grand opening ini, Diva Clinic membagikan voucher gratis untuk facial, totok wajah, skin analyzer dan konsultasi dokter. Khusus untuk facial dan totok wajah, konsumen hanya dapat memilih salah satunya, tapi kalau mau kedua treatment ini, konsumen akan dikenakan biaya.

Dini, salah satu koordinator Diva Clinic mengatakan  produk dan treatment yang ada sangat aman. "Di sini sangat aman dan tidak instant memutihkan, namun lebih ke mencerahkan wajah," ujarnya.

Menurutnya, tidak hanya untuk wanita, Diva Clinik Skin & Care juga bisa melakukan perawatan untuk laki-laki, namun hanya facial saja.
Harga produk dan perawatan yang ditawarkan di Diva Clinic sendiri, tidak terlalu menguras dompet konsumen. Namun demikian perawatan yang diberikan sangat berkualitas karena ada dokter dan tenaga ahli.

Untuk harga produk sendiri berkisar Rp 40 ribu, sementara untuk facial mulai Rp 80 ribu-370 ribu dan totok wajah mulai dari 80 ribu. Sementara untuk inject vit c mulai dari 85 ribu. Selain itu masih banyak penawaran treatmen lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Produk dan layanan di Diva Clinic antaralain threadlift (tarik benang), slimming program, peremajaan kulit, whitening dan anti aging cream program, aneka facial, infuse whitteningtirus pipi, peeling, mesobright, massage, body scrub, ear candle, mani/pedicure, steam dan lainnya.
" Produk di Diva Clinic sendiri sudah terdaftar di BPOM dan tidak dijual di tempat lain,’’ jelas Dini.

Sementara untuk facial sendiri ada facial oksigen, facial HA dan facial collagen. Tak hanya itu, keunggulan di Diva Clinic Skin and Care adalah, ada treatment yang tidak dimiliki klinik kecantikan lain.

Dalam grand opening ini Diva Clinic menggelar promo yaitu gratis 12 kali facial dengan syarat harus memiliki kartu member Diva Clinic and Skin Care.

Syarat untuk menjadi member juga sangat mudah, hanya membayar biaya administrasi sebesar Rp 350 ribu, anda bisa mendapatkan 12 kali facial gratis yang jika diakumulasikan seharga Rp 960 ribu.

Selain itu, bagi member mendapat diskon 50 persen untuk totok wajah dan 5% untuk tindakan dokter dan produk.

Dini berharap, setelah Diva Clinic dibuka di Jambi dapat diterima masyarakat serta dapat membantu menyembuhkan masalah di wajah wanita.
Rahma, salah satu pengunjung mengaku sangat puas dengan pelayanan di sini. Ia juga sangat tertarik untuk membeli produknya, karena pas untuk di kantong mahasiswa.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments