Minggu, 28 Mei 2017

Jijigai, Menu Andalan di Eonni M Korean Food Cafe


Sabtu, 18 Februari 2017 | 11:44:38 WIB


Meina, owner eonni m Korean food cafe
Meina, owner eonni m Korean food cafe / Sharly Apriyanti

JAMBI- Industri bisnis kuliner terus tumbuh di Kota Jambi, dengan berbagai konsep yang sangat menarik. Bagi yang ingin menikmati sajian menu khas Korea, kini hadir eonni m Korean food cafe. Restoran ini mengambil konsep cepat saji dengan beragam makanan andalan.

Tak hanya menu yang ala negeri ginseng, restoran inipun memiliki dekorasi khas Korea.Menu andalan restoran ini adalah jijigai. Jijigai adalah masakan khas Korea yang biasa dipadukan dengan kuah kimcihie, tomyam, kaldu ataupun vagie. Yaitu sayuran dan juga disediakan berbagai macam jenis pilihan rasa seperti seafood, beef atapun ayam.

Untuk harga direstoran ini pun tidak terlalu mahal,kisaran harga 149 ribu ini adalah harga paket untuk empat orang.Tak hanya itu makanan lainnya pun hanya kisaran harga25 ribu per orang.

Selain menyaediakan berbagai macam makanan khas korea restoran ini juga menyeiakan berbagai macam dessert bagi anda yang tidak mau makan berat. Ada masrsmellow dan coklat juga chicken wings yang bias pedas atau manis juga ada kentang goring dan banya pilihan desert lainnya.

Tak hanya itu berbagai jenis minuman khas korea pun juga dihadirkan seperti matcha latte series, yakult series honey dew sparkling dan masih banyak lagi minuman yang menggugah selera lainnya. Untuk harga minuman sendiri hanya dibandrol mulai dari harha Rp.16 ribu.

Selain menu jigae, dak galbipun menjadi idola para konsumen daging ayam yang dimasak dengan sayur sehingga jadi sangat menyehatkan.
 “Dengan harga yang sangat terjangkau yang ditawarkan di sini, restoran ini sangat ramai pengunjung terumatama kalangan pelajar dan mahasiswa,” ungkap Meina, owner restoran ini pada harian Metro Jambi, kemarin.

Selain mengahdirkan konsep korea, restoran ini juga mempunyai keunikan tersendiri yaitu konsumen bisa langsung memasak makanan sendiri di atas meja dengan alat dan bahan yang sudah disediakan.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor:


TAGS:


comments