Senin, 24 Juli 2017

Suzuki GSX-R150 Series Resmi Hadir di Jambi


Selasa, 21 Februari 2017 | 10:48:47 WIB


Motor Suzuki
Motor Suzuki / Sharly Apriyanti

JAMBI- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan dua produk terbarunya di kelas motor sport , yaitu GSX R 150 dan GSX S 150 yang resmi diluncurkan di Jakarta, Sabtu (18/2).

Peluncuran ini diyakini dapat menarik minat konsumen karena memiliki beberapa keunggulan.GSX 150 CC yang telah hadir akhir diakhir 2016 lalu namun baru launching februari ini kini sudah dipasarkan di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Jambi, salah satu dealer resminya adalah PT. Angkasa Jaya Indah (Suzuki) yang beralamat di jalan M. Yamin nomor 51 Kelurahan Lebak Bandung, Jelutung.

Brand Manager PT. Angsana Jaya Indah, Adit menjelaskan, motor tipe GSZ 150 CC ini memiliki 2 tipe, pertama itu tipe GSX S 150 CC dan GSX R 150 CC, dan kedua motor ini hanya memiliki perbedaan untu tipe s itu nucked sementara tipe R itu full fearing.

Selain itu, tipe GSX 150 CC juga memiliki keunggulan yang belum dimiliki motor lain, motor gsx ini dilengakapi dengan fitur keyless sistem, keyless ignition, lead headlight, lcd spedometer, cookpit, easy start sistem, rear suspension, tail lamp, seat and tank.

Keunngulan yang tidak dipunyai motor sport lainnya terletak pada system keyless yaitu kunci kontak yang tidak menggunakan kunci manual lagi, tetapi sudah menggunakan sensor dengan radius 1 meter.

"Untuk kunci sendiri kita tidak menggunakan manual tetapi seperti remote yang berfungsi sebagai kunci dan menggunakan sensor keyless atau kunci sensor,kalau gak pake remote ini motor gak akan berfungsi.Jadi meminimalisir tingat kemalingan,” jelasnya.

Untuk harga yang dibandrol untuk 2 tipe ini masih promo, yakni Rp.28.750.000, kemungkinan akan berubah setelah promo ini habis
pada Maret mendatang.

Untuk anda yang ingin memiliki kendaraan ini dengan kredit, hanya sekitar Rp.2.900.000 sudah dapat membawa motor ini pulang dengan syarat dan ketentuan dari perusahaan leasing.

Adit menuturkan, untuk warna sendiri memiliki banyak varian mulai dari warna merah, hitam, biru dan putih. Sementara untuk warna putih sendiri adalah warna yang sangat limitied edition untuk saat ini.

“Selain tipe motor GSX, di dealer ini juga mengadakan promo untuk motor Satria FU, DP mulai Rp.1 jutaan dan motor matic adress DP mulai
Rp.250 ribu,” jelasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments