Minggu, 25 Juni 2017

Chevrolet Segera Hadirkan Tampilan Baru


Rabu, 22 Februari 2017 | 14:32:23 WIB


Chevrolet
Chevrolet / Istimewa

JAMBI- Pada 2017 ini, chevrolet menghadirkan produk baru, 3 tiga tipe produk sekaligus yang akan diluncurkan pada Maret mendatang di Jakarta. "Produk baru nanti akan di launching secara resmi di Jakarta, kalau untuk di Jambi belum tahu akan di launching atau dipamerkan saja,” ujar Abrar, Supervisor PT Jaya Indah Jambi pada Metro Jambi, kemarin.

Tipe yang akan diluncurkan sendiri ialah Trailblazer, Spark dan Trax terbaru. Abrar mengatakan, untuk tipe spark dan trax ini sebenarnya sudah diluncurkan di tahun sebelumnya, namun kini hadir dengan pembaruan dan teknologi lebih canggih.

“Salah satu produk yang akan diluncurkan dan menjadi unggulan   adalah tipe Trailblazer. Lebih besar dan kapasitas 7 penumpang,” jelasnya.
Chevrolet Trailblazer juga sudah dibekali teknologi hill-start assist dan hill-descent control untuk menaklukkan tanjakan.

Untuk urusan dapur pacu, Trailblazer baru itu dibekali mesin Duramax berkapasitas 2.8 liter diesel yang mengeluarkan tenaga sebesar 200 dk dengan torsi maksimal sebesar 500 Nm.

Bumper depan baru dengan integrated foglights, lampu depan LED DRL berdesain anyar dan dual-port grille yang lebih besar dari generasi pendahulunya. Pada interior terdapat new multi-info display, instrument cluster baru, dan soft-touch plastic trim.

Sementara itu untuk tipe trax sendiri dibagian bumper, desain ekserior dan interior juga berbeda dari sebelumnya. Selain itu untuk tipe spark dimunculkan kembali dengan banyak perubahan dari tipe tahun sebelumnya perbedaan di bagian mesin, body, desain eksterior dan interior.

Ketiga produk terbaru chevrolet ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dan canggih dan yang membedakan dengan yang lainnya adalah remote engne start bisa menghidupakan mesin dari jarak jauh dan stir masih tetap terkunci.

Untuk varian warna sendiri kata Abrar, ada yang terbaru yaitu warna hijau melon untuk tipe trax sementara untuk yang lain avrian warna masih tetap sama seperti merah, hitam, putih.

Lebih lanjut Abrar mengatakan, untuk harga belum bisa disebutkan karena belum resmi dirilis dan untuk spek lainnya belum bisa juga dijelaskan secara rinci karna menunggu resmi diluncurkan.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments