Kamis, 25 Mei 2017

Ingin Tampil Up To Date, Distro Hardware Solusinya


Selasa, 28 Februari 2017 | 10:46:21 WIB


Distro Baju Hardware
Distro Baju Hardware / Sharly Apriyanti

JAMBI – Bagi anda yang selalu ingin tampil lebih up to date, Distro baju Hardware bisa menjadi alternative. Selain model terbaru distro yang terletak di WTC Kota Jambi ini, juga memberikan berbagai penawaran menarik.

Bahkan, distro yang menghadirkan brand pakaian ternama ini, sedang mengadakan diskon besar-besaran untuk para konsumen setianya.
Selama Februari ini, Hardware memberikan promo floral spring colection. Special price untuk pants dimulai dari harga Rp 70 ribu, special price untuk berbagai jenis skirt dimulai dari harga Rp 60 ribu.

Sementara, untuk jenit knitwear dibandrol mulai harga Rp 60 ribu, ada juga diskon floral spring sebesar 30 persen dan yang paling utama adalah special diskon up to 50 persen.

Fajar, salah satu karyawan Hardware menyebutkan promo floral spring colection ini, akan berakhir besok. Namun jangan khawatir, untuk bulan Maret akan ada promo yang lebih special lagi.

"Terhitung 1 Maret hingga 2 April, Hardware akan memberikan promo yaitu diskon hingga 50 persen all item," ujarnya.

Di luar merk floral dan best buy mendapat diskon 20 sampai 30 persen. Ada juga diskon special bagi anda yang memegang kartu bank Niaga yakni diskon 20 persen.

Eits, tak ketinggalan bagi pemegang kartu member Hardware akan mendapat diskon 15 persen. Bagi anda yang ingin memiliki kartu member Hardware, cukup belanja minimal Rp 500 ribu dan akan mendapatkan free member.

Keuntungan yang didapat pemegang member ialah mendapatkan diskon sebesar 15 persen di luar diskon yang ada dan jika anda berulang tahun akan diberi potongan harga 20 persen.

Selain baju, di distro ini, juga menyediakan atasan, bawahan, rok, skirt, sepatu, topi, blouse, cardigan dan banyak produk lainnya yang dapat membuat penampilan lebih up to date.

‘’Hardware juga sangat setia mengeluarkan produk dengan desain yang tidak terlalu tebal dan disesuaikan dengan iklim di Indonesia, sehingga konsumen nyaman memakainya dalam cuaca apapun,’’ kata Fajar.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments